Tebar Manfaat ke Masyarakat, TJSL PLN Bantu Sekolah TK Al Quran Al Mubtadiin Bangun Kelas Baru

BUNGO, delikjambi.com — PT PLN (Persero) UP3 Muara Bungo terus memberi manfaat bagi masyarakat lewat pemberian bantuan melalui program-programnya. Kali ini, lewat Program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) sebagai bentuk kepedulian terhadap pendidikan, PLN UP3 Muara Bungo memberikan bantuan senilai Rp 50.000.000,- untuk pembangunan ruang kelas baru dan ruang kantor TK Al Quran Al Mubtadiin yang berlokasi di Dusun Gapura Suci Kec. Pelepat Kab Muara Bungo Provinsi Jambi .

Penyerahan bantuan tersebut diberikan oleh Manager UP3 Muara Bungo melalui Assistant manager keuangan dan umum, Bapak Ihsanul Amri dan pengelola TJSL PLN UP3 Muara Bungo. Penyerahan diberikan secara simbolis yang diterima langsung oleh Kepala sekolah, Ibu Lisna, S.P serta perwakilan guru dan pengurus TK Al Quran Al Mubtadiin. “Kami keluarga besar dari TK Alquran Al mubtadiin mengucapkan terima kasih  banyak kepada PLN UP3 Muara Bungo dengan adanya bantuan tersebut kami gunakan sebaik-baiknya untuk meningkatkan fasilitas sarana/prasarana sekolah.” ucap Lisna.

Lebih lanjut Ibu Lisna mengatakan bahwa dengan bertambahnya fasilitas tersebut anak-anak didik disini dapat merasakan kenyamanan selama proses belajar mengajar dan meningkatkan semangat belajar yang lebih lagi sehingga kelak bisa menggapai cita-citanya serta menjadi berkah untuk semua pihak.

Sementara itu, manager UP3 Muara Bungo, Mahadhir mengatakan bahwa salah satu berkah bisa menyalurkan bantuan TJSL kepada Sekolah TK Al Quran Al Mubtadiin.

“Semoga pembangunan ruang kelas baru bisa memberikan fasilitas yang nyaman dan dapat menampung anak-anak didik usia dini yang semangat ingin bersekolah. Sehingga dunia pendidikan semakin maju dan melahirkan generasi muda yang lebih berkualitas untuk kemajuan bangsa” ucap Mahadhir.

#plnpeduli

#tjslpln

*Dhe