oleh

Taharuddin Sebut Ada 32 Orang yang Kontak Langsung Dengan Pasien 05

KUALATUNGKAL, delikjambi.com– Juru Bicara Tim Gugus Tugas Penanganan Covid – 19 Kabupaten Tanjabbar Ir H Taharuddin, akhirnya angkat bicara. Ternyata ada 32 orang yang pernah kontak dengan pasien positif corona asal Tanjabbar tersebut.

Kata Taharuddin, sejak yang bersangkutan (pasien 05) berstatus Pasien dalam Pengawasan (PDP), tim gugus telah menyisir siapa-siapa saja yang telah kontak langsung dengan yang bersangkutan.

“Sudah ada 32 orang yang pernah kontak dengan pasien. Dan telah kita lakukan rapid tes, hasilnya negatif,” ujar Taharuddin.

Taharuddin tidak menyebutkan secara rinci siapa-siapa saja 32 orang yang telah dilakukan rapid tes tersebut. “Rapid Tes dilakukan oleh Dinas Kesehatan Tanjabbar,” ujarnya kepada infotanjab.com, Selasa malam (14/4).

Sebagaimana diberitakan, Juru Bicara Penanganan Virus Corona Provinsi Jambi, Johansyah membenarkan bahwa ada penambahan satu pasien positif virus Corona di Provinsi Jambi. Hal ini berarti jumlah pasien yang telah positif terpapar menjadi 5 orang.

Johansyah, Selasa (14/4) menjelaskan dalam video rilisnya bahwa pasien kelima adalah seorang wanita dari Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) berusia 47 tahun.

“Pasien yang kami beri nama 05 seorang wanita dengan umur 47 tahun dinyatakan positif dari Tanjab Barat,” ujar Johansyah.

 

Reza

News Feed