Syarif Fasha Minta Kader Nasdem Sukseskan Jumiwan Aguza di Pilbup Bungo

BUNGO, DAERAH, POLITIK1635 Dilihat

BUNGO, delikjambi.com — Setelah sukses di Pemilu Legislatif (Pileg) Kabupaten Bungo, dengan jumlah perolehan kursi terbanyak yakni tujuh kursi, Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Nasdem yang di Nahkodai oleh Jumiwan Aguza mendapatkan dukungan dari Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) partai Nasdem Provinsi Jambi, Syarif Fasya, untuk kembali mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bungo.

Mantan Walikota Jambi dua periode ini sudah memberikan lampu hijau kepada Jumiwan Aguza, untuk maju di Pilkada Bungo bulan November mendatang. Hal ini disampaikannya kepada media, Jumat (15/3/2024).

“Pertama sekali saya mengucapkan selamat kepada Jumiwan Aguza yang sudah sukses menahkodai partai Nasdem Bungo dengan perolehan 7 kursi pada Pemilihan Legislatif (Pileg) kemarin ,” ujar Fasha.

Fasya menyebutkan perolehan kursi partai Nasdem Bungo sebanyak 7 kursi tersebut adalah sebuah prestasi. Kedepan, 7 orang anggota dewan terpilih inilah yang harus mengantarkan Jumiwan Aguza untuk merebut BH 1 K.

“Masih ada satu lagi tugas kita yang belum selesai dikerjakan, yaitu menjadikan ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Bungo Jumiwan Aguza,S.M.,M.M menjadi Bupati Bungo pada bulan November 2024 mendatang,” sebut Fasha.

Melihat kekompakan partai Nasdem Bungo dalam Pileg tempo lalu, Fasya sangat meyakini kader NasDem bisa memperjuangkan Jumiwan Aguza untuk maju dan memenangkan pilkada Bungo 2024.

“Insyaallah dengan kerja keras dan perjuangan teman-teman semua di Nasdem, bisa mengantarkan Jumiwan Aguza menjadi orang nomor 1 di Kabupaten Bungo pada pilkada serentak nanti,” tutupnya.

*Adhe