ADVETORIALBUNGODAERAHEDUKASIINFORMASI

Sukses..!!! Pengurus Baru PC PMII Bungo Resmi Dilantik

BUNGO, DELIK JAMBI – Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Bungo menggelar pelantikan pengurus baru PC PMII Bungo masa Khidmat 2019-2020, bertempat di aula kantor Bapeda Bungo, Selasa 10 September 2019.

Acara yang dikemas dengan Pelatihan Kader Dasar (PKD) se-Provinsi Jambi ini, di hadiri lansung oleh Ketua Umum PB PMII Agus Mulyono Herlambang yang diwakili oleh Sekjen PB PMII Sabolah Al Kalamby, Ketua Majelis Cabang PMII Bungo H. M Asrul, Ketua NU Bungu, Ketua PKC PMII Jambi, dan hampir seluruh ketua PC PMII se-Provinsi Jambi, serta, para senior PMII Provinsi Jambi.


Selanjutnua turut hadir dalam acara penuh khidmat tersebut yakni, Wakil Bupati Bungo Safruddin Dwi Aprianto beserta rombongan dan unsut Forkopimda Kabupaten Bungo.

Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Kabupaten Bungo Masa Khidmat 2019-2020 ini dilantik langsung oleh Sekjen PB PMII Sabolah Al Kalamby dengan penuh Kekhidmatan.

Ketua Pelaksana Muamar Fadillah Akbar dalam sambutannya sangat bersyukur atas terselenggaranya kegiatan ini dan berharap acara ini menjadi stumulus untuk PC PMII Kabupaten Bungo menjadi lebih baik lagi.

“Terimakasih atas partisipasi seluruh panitia dan anggota PC PMII Bungo sehingga dapat terselenggaranya acara ini. Saya berharap, acara pelantikan ini berjalan sukses hingga selesai, selanjutnya semoga PC PMII Bungo akan menimbulkan efek positif untuk kedepannya. Amin,” ucapnya.

Ketua Cabang PMII Kabupaten Bungo, Ahmad Hidayat berharap kepada seluruh Pengurus Cabang PMII Kabupaten Bungo maupun KOPRI yang dilantik agar bersungguh-sungguh dalam mengemban amanah.

Ia juga menjelaskan bahwa sejatinya kader PMII itu harus siap mengabdi ini yang penting. “Jabatan bukanlah hal yang paling diprioritaskan, terpenting pengabdian di PMII dan di masyarakat,” pungkasnya.

 

 

Rep: Adhe

Facebook Comments
Tags
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles