oleh

Sukses di BPC Bungo, Rizki Kurnia Siap Bertarung di BPD HIPMI Jambi

BUNGO, delikjambi.com – Rizki Kurnia, pengusaha muda dari Kabupaten Bungo menyambut dukungan rekan-rekannya di BPC HIPMI Bungo untuk ikut maju dalam kontestasi pemilihan Calon Ketua BPD HIPMI Provinsi Jambi.

Sosok pengusaha 34 tahun ini sebelumnya merupakan Ketua Umum BPC HIPMI Bungo periode 2017-2020. Lulusan UGM ini sebelumnya telah sukses membawa BPC HIPMI Bungo lebih di gandrungi entrepreneur muda di Kabupaten Bungo dan sukses dengan sejumlah kegiatan keorganisasian maupun kegiatan sosial.

Di jumpai di salah satu cafe di Bungo, Ketua Umum BPC HIPMI Bungo, Marwansyah Putra Siregar menyampaikan. Sudah menjadi kewajiban bagi kader HIPMI Kabupaten Bungo untuk menghantarkan kader terbaiknya untuk memimpin BPD HIPMI Jambi. Menurutnya sosok Mantum Rizki menjadi sosok yang paling tepat memimpin BPD HIPMI Jambi untuk lebih maju dan dapat lebih diterima dalam menyatukan seluruh BPC yang ada di HIPMI Jambi.

“Tum Rizki punya modal pengalaman yang menurut kami bisa membawa BPD HIPMI Jambi jauh lebih baik serta mampu menyatukan seluruh BPC dalam ritme yang sama untuk memajukan organisasi maupun teman-teman yang ada di organisasi ini,” ucap Marwan.

Anggota DPRD Bungo ini mengatakan, dirinya bersama beberapa teman-teman BPC HIPMI Bungo juga telah berkeliling untuk menyerap aspirasi serta harapan BPC-BPC HIPMI se Provinsi Jambi, langkah tersebut tentunya akan menjadi landasan untuk HIPMI Jambi yang lebih baik kedepan.

Marwan juga menegaskan, konsolidasi bersama BPC HIPMI se Jambi juga akan terus di lakukan, karena menurutnya perlu kolaborasi yang apik untuk membawa HIPMI jauh lebih baik kedepan.

“Konsolidasi dan dukungan rekan-rekan BPC HIPMI se Jambi maupun kawan-kawan di BPD dan para senior HIPMI tentu sangat kita harapkan, untuk membawa HIPMI Jambi ke arah yang lebih baik kita mesti bergandeng tangan dan berjalan beriringan,” tutup Ketum BPC HIPMI Bungo.

Reporter: Adhe