oleh

Siap Maju Jadi Calon Ketum HIPMI Bungo, Marwan Siregar Ambil Formulir Pendaftaran

BUNGO, delikjambi.com – Marwansyah Putra Siregar, seorang pengusaha muda yang juga saat ini duduk dikursi DPRD Kabupaten Bungo, menyatakan kesiapannya untuk bertarung merebut kursi ketua umum BPC HIPMI Kabupaten Bungo dalam Muscab yang akan berlangsung pada Juli 2020 ini.

Pernyataanya tersebut disampaikan saat ditemui usai pengambilan formulir pendaftaran calon Ketum BPC HIPMi periode 2020-2023, disekretariat BPC HIPMI Bungo, pada Rabu 1 Juli 2020.

“Dengan pengembalian formulir pencalonan menjadi ketua umum, tekad dan komitmen saya bulat untuk memajukan HIPMI, melahirkan jutaan pengusaha baru di Indonesia.” Ucap Marwan Siregar dengan nada semangatnya, usai pengambilan formulir, Rabu (01/07/2020).

Pengusaha berdarah Batak yang bergerak dibidang Restoran ini mengatakan bahwa salah satu visi utamanya adalah ingin membangun HIPMI Incorporated dan menjadikannya lokomotif yang akan membantu Republik Indonesia menuju ekonomi yang berdaulat.

“Kita maju untuk dapat memberikan kebermanfaatan nyata terhadap setiap anggota, pengurus dan organisasi HIPMI, juga masyarakat dan bangsa Indonesia,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Muscab, H Marwan mengatakan, setelah sebelumnya Rendhi Zilfiando putra bungsu Zulfikar Achmad, hari ini secara langsung saudara Marwansyah Putra Siregar mengambil formulir pendaftaran Bacalon Ketum HIPMi periode 2020-2023.

“Sudah 2 orang bacalon Ketum HIPMI yang telah mengambil formulir, namun saat ini kita masih menunggu beberapa Bacalon lainnya, sejauh ini sudah ada beberala Bacalon lain yang sudah komunikasi dan menyampaikan ketertarikan untuk ikut dalam pesta demokrasi tiga tahunan HIPMI Bungo,” tutup Marwan.

 

Reporter: Adhe

News Feed