oleh

Diklatcab BPC HIPMI Bungo Siap digelar, 41 Orang Peserta Telah Terdaftar

BUNGO, delikjambi.com — Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Bungo, akan menggelar Diklatcab pada 3-5 Juli 2020 mendatang.

Ketua Panitia Diklatcab HIPMI 2020, H. Marwan mengatakan, pada Diklatcab yang akan digelar 3-5 Juli 2020 mendatang, akan diikuti sebanyak 41 orang peserta. Untuk diketahui, Diklatcab merupakan salah satu persyaratan untuk menjadi pengurus dan terutama untuk mencalonkan diri sebagai Ketua HIPMI.

“Sebenarnya jumlah peserta melebih dari target awal yakni sebanyak 35 orang, namun untuk 41 orang yang telag terdaftar kita sudah koordinasi dengan pihak hotel, untuk tetap menyiapkan lokasi aula tetap mengikuti standard covid-19. Jadi untuk peserta tidak bisa kita tambah lagi,” ungkap H. Marwan.

“Alhamdulillah panitia terus bekerja keras, agar Diklatcab berjalan lancar. Saat ini persiapan pelaksanaan kegiatan sudah berjalan sekitar 85 persen,” tambahnya.

Dikatakan H. Marwan, konsep pelaksanaan diklat yakni indoor dan outdor. Untuk indoor, akan dilaksanakan pada 3-4 Juli 2020 di Semagi Hotel Muara Bungo. Adapun materi akan disampaikan oleh BPP HIPMI, BPD HIPMI, Kepala BNNK Bungo, Kapolres Bungo, Dandim 0416/Bute, Kadis Perizinan Bungo, Kadisporapar Bungo dan masih ada beberapa pemateri lainnya.

“Sementara kegiatan outdoor dilaksanakan pada 5 Juli 2020 diisi dengan outbond yang akan dilaksanakan di Semagi Waterpark Bungo,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua BPC HIPMI Bungo, Rizky Kurnia beharap, kegiatan diklatcab HIPMI berjalan sukses.

Tum Rizky begitu Ia akrab disapa juga menyampaikan tujuan dilaksanakan diklatcab, selain yang disebutkan ketua Panitia, kegiatan ini juga bertujuan sebagai pendidikan dan pelatihan bagi pengusaha serta sebagai ajang silaturahmi.

“Termasuk sebagai wadah untuk berkomunikasi sesama pengusaha,” cetusnya.

“Mudah-mudahan kegiatan ini berjalan lancar dan sukses dilaksanakan, terimasih untuk panitia yang hingga saat ini terus berusaha mensukseskan pergelaran Diklatcab ini. Tetap Semangat kawan-kawan!!,” pungkasnya.

Reporter: Adhe

News Feed