Sebanyak 483 Orang PNS Merangin Naik Pangkat

ADVETORIAL, MERANGIN1280 Dilihat

Bangko, delikjambi.com – Bupati Merangin H Mashuri secara simbolis menyerahkan Petikan Surat Keputusan Kenaikan Pangkat Pegawai Negeri Sipil (PNS) periode 01 April 2023’’ di lingkungan Pemerintah Kabupaten Merangin kepada tujuh orang PNS, Rabu (29/3).

Penyerahan dokumen kenaikan pangkat tersebut, dilakukan bupati usai pelantikan sebanyak 365 orang pejabat fungsional dari berbagai bidang, kepala Sekolah Dasar (SD) 58 orang dan kepala SMP sebanyak sembilan orang, di Lapangan Tenis Indoor Bangko.

Ada sebanyak 483 orang PNS yang naik pangkat periode 01 April 2023, dengan rincian golongan IV/c sebanyak satu orang, golongan IV/a dan IV/b sebanyak 65 orang, golongan III sebanyak 385 orang.

Selain itu untuk golongan II sebanyak 31 orang dan menariknya ada golongan I yang naik pangkat sebanyak satu orang. ‘’Semoga kenaikan pangkat ini akan semakin memicu semangat untuk berinovasi dalam bekerja,’’harap Bupati.

Bupati mengajak semua pegawai untuk lebih bersemangat dalam membangun Kabupaten Merangin yang sama-sama dicintai, sehingga Merangin bisa lebih maju dan berkembang dari kabupaten/kota lainnya.

Pada kesempatan itu, bupati mengucapkan selamat kepada para PNS yang naik pangkat dan menyalami satu persatu dari tujuh orang yang menerima dokumen kenaikan pangkat secara sombolis tersebut. (*)