Gubernur Al Haris Giat Syafari Di desa Niaso Muaro Jambi

ADVETORIAL, JAMBI1070 Dilihat

Jambi – Gubernur Al Haris Giat Syafari Di desa Niaso Muaro Jambi. Gubernur Jambi Al Haris, melakukan safari ramadhan di malam ke 6 Ramadhan di Masjid Darul Muttaqin Desa Niaso Kecamatan Maro Sebo, Kabupaten Muaro Jambi. Yang berlangsung pada Senin (27/03/2023).

Gubernur Jambi Al Haris yang di dampingi Kadiskominfo Ariansyah OPD lainnya. Serta BAZNAS Provinsi Jambi di sambut hangat oleh Jama’ah Masjid Darul Muttaqin.

Pada kesempatan giat Syafari Ramadhan, Gubernur Al Haris, mengungkapkan bahwa dengan kedatangannya ke Niaso ini mengaku sebagai pulang kampung.

“Bagi Sayo, ke Niaso ini balik kampung pak, insyaallah setiap bulan Sayo kesini pak,” ungkapnya.

Selanjutnya Gubernur, menyampaikan rasa syukurnya atas di berikan nikmat kesehatan dan iman dari Allah SWT. Sehingga dapat menjalankan ibadah puasa dan taraweh seperti malam ini.

“Ibadah puasa di daerah kita inikan berbeda, kita ini kan puasa dengan rasa gembira, bahagia. Di tambah lagi para jamaah yang menghiasinya untuk sholat dan tadarus di masjid. Dan semoga amal kita di terima oleh Allah SWT,” tandasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Niaso H Sarkoni mengucapkan terimakasih. Kepada para Jamaah Masjid Darul Muttaqin yang telah menyambut puasa ini dengan baik.

Seusai sholat tarawih pihak BAZNAS menyerahkan santunan ke anak Yatim/Piatu, Dhuafa dan fakir miskin. Semoga bantuan ini dapat sedikit membantu saudara-saudara kita. (*)