oleh

Riduwan Ibrahim Kunjungi dan Santuni Korban Kebakaran di Telentam

BUNGO, delikjambi.com – Pasca kebakaran yang terjadi di Dusun Telentam, Kecamatan Tanah Sepenggal, Kabupaten Bungo. Selasa (12/11/2019) pukul 11.00 WIB. Riduwan Ibrahim (RI) yang merupakan bakal calon Bupati Bungo 2020 melakukan kunjungan serta memberikan santunan terhadap korban kebakaran, sebagai bentuk kepeduliannya terhadap Darmizi (korban, red).

Berdasarkan pantauan di lapangan, setibanya RI beserta rombongan kelokasi, tidak segan-segan meringankan rangan membantu korban dan masyarakat membersihkan puing-puing sisa kebakaran.

“Ditengah kesedihan dan kemalangan yang kita hadapi, pasti ada hikmah dan janji Allah yang sangat indah. Inilah yang ungkapkan RI kepada Darmiza seraya mengingatkan korban, agar Ikhlas, tabah dan tetap terus bedo’a,” Ungkap RI.

Usai membantu membersihkan sisa-sisa puing kebakaran, RI memberikan santunan untuk korban Darmiza agar bisa bangkit dan kembali membangun rumahnya yang terbakar.

Darmiza meras sangat haru dan berterima kasih dengan RI, sosok yang baru dikenalnya tapi baik dan ikhlas membantunya. Darmiza hanya bisa meneteskan air mata saat menerima bantuan dari RI.

“Terimakasih bang RI, hanya ucapan terimakasih dan doa yang terbaik untuk bang RI yang bisa kami berika untuk membalas atas bantuan yang telah kami terima” ujarnya.

 

 

Reporter: Adhe

News Feed