ADVETORIALBERITA PHOTOBUNGODAERAHEDUKASIINFORMASIJAMBIKERINCIKOTA SUNGAI PENUHMERANGINSAROLANGUNTEBO

Sukses!!! PLN UP3 Muara Bungo gelar Employee Gathering di Kerinci

MUARA BUNGO, delikjambi.com – Demi meningkatkan kebersamaan karyawan, solidaritas, dan kerjasama tim yang lebih handal, PT. PLN (Persero) UIW S2JB UP3 Muara Bungo menggelar kegiatan employee gathering, Sabtu 14 September 2019 berlokasi di Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi.

Ditengah dinginnya suhu alam Kerinci, Kegiatan penuh dengan kebersamaan dan kekeluargaan ini di hadiri dan diikuti oleh Manager Bagian dan seluruh Manager ULP dalam wilayah PLN UP3 Muara Bungo, serta 119 pegawai PLN UP3 Muara Bungo.

Berdasarkan pantauan langsung dilapangan, rombongan kendaraan PLN UP3 Muara Bungo langsung mendapatkan pengawalan dari Bungo menuju Kerinci oleh anggota Patwal Dinas Perhubungan Kabupaten Bungo.

Manager PLN UP3 Muara Bungo Ridwan Adam mengatakan Employee gathering yang dilaksanakan adalah sebuah kegiatan pertemuan keluarga besar pegawai PLN UP3 Muara Bungo dalam rangka mempererat hubungan antar pegawai dan menumbuhkan rasa kebersamaan.

“Kegiatan employee gathering sudah menjadi program tahunan PLN UP3 Muara Bungo, dengan tujuan untuk meningkatkan motivasi dan produktivitas tim,” ungkap Manager PLN UP3 Muara Bungo Ridwan Adam, Sabtu (14/09/2019).

Adapun Kegiatan ini diisi dengan acara-acara yang menghibur dan bermakna kebersamaan serta memupuk kerja tim dalam menyelesaikan tantangan dalam games yang dilaksanakan.

“Berbagai permainan yang mengedepankan kerjasama tim dan pembentukan team work yang handal ┬ápun digelar. Seluruh peserta akan dibagi menjadi beberapa kelompok dan setiap kelompok berkompetisi untuk memenangkan permainan. Sedangkan kelompok yang paling banyak meraih kemenangan maka akan mendapat gift atau hadiah,” ujar Ridwan Adam.

Lebih lanjut Ridwan Adam berharap, dengan diadakannya Employee Gathering ini kedepan seluruh pegawai PLN UP3 Muara Bungo agar lebih bisa membentuk kerjasama yang baik dalam meningkatkan etos kerja dalam memberikan pelayanan prima terjadap seluruh pelanggan PLN UP3 Muara Bungo.

“Jika rasa kebersamaan sudah tertanam di hati masing-masing individu maka akan ada rasa tanggung jawab, kepedulian, rasa setia kawan, saling membantu, dan saling menghargai satu sama lain,” pungkasnya.

 

 

Reporter: Adhe

Facebook Comments
Tags
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles