ADVETORIALBERITA PHOTOBUNGODAERAHEDUKASIINFORMASIKERINCIKOTA SUNGAI PENUHMERANGINNASIONALPARIWISATASAROLANGUNTEBO

Hadiri Employee Gathering PLN UP3 Muara Bungo, Ini Pesan Bupati Kerinci

KERINCI, delikjambi.com – Bupati Kerinci Dr. H. Adirozal, M.Si dan Wakil Bupati Kerinci Ir. H. Ami Taher menghadiri acara employee Gathering yang dilaksanakan di Kabupaten Kerinci, Sabtu (14/09/2019).

Kedatangan Bupati Kerinci Adirozal di sambut langsung oleh Manager PLN UP3 Muara Bungo Ridwan Adam, Manager Bagian dan Manager ULP serta, seluruh pegawai PLN yang merupakan peserta Employee Gathering.

Dalam arahannya, Bupati Kerinci Adirozal sangat apresiasi dengan apa yang dilakukan PLN UP3 Muara Bungo, karena menurutny Employee Gathering merupakan suatu kegiatan wajib yang harus dilakukan suatu perusahaan, ini bertujuan untuk memupuk rasa kekeluargaan antar atasan terhadap karyawan dan karyawan terhadap karyawan.

“Saya sengaja dan sudah menjadwalkan waktu saya untuk menghadiri acar Gathering PLN UP3 Muara Bungo ini. Pertama saya sangat berterimakasih telah memilih Kabupaten Kerinci menjadi lokasi Gathering,” ujara Bupati Kerinci Adirozal, saat menyampaikan arahan, Sabtu (14/09/2019).

Dikatakan Adirozal, semenjak PLN Kerinci masuk kedalam wilayah Provinsi Jambi dalam dalam area UP3 Muara Bungo, kelistrikan di Kerinci semakin hari semakin baik. Karena menurutnya listrik merupakan kebutuhan utama, terutama bagi daerah wisata seperti Kabupaten Kerinci.

“Sebelumnya, listrik di Kabupaten Kerinci kondisinya lebih sering padam daripada hidupnya. Namun saat ini, kondisi jauh lebih baik, karena sudah sangat jarang sekali listrik di Kabupaten Kerinci Mati. Terimakasih PLN, saya berharap kedepan sinergitas PLN dengan Pemda Kabupaten Kerinci bisa lebih baik lagi,” ungkapnya.

 

Sementara itu, Manager PLN UP3 Muara Bungo Ridwan Adam mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Kerinci yang telah berkesempatan hadir dalam acara Employee Gathering PLN UP3 Muara Bungo. Hal ini, merupakan bahwa sinergitas baik antara PLN dengan Pemda Kerinci masih terjaga hingga saat ini.

“Saya sangat bangga dan momon ini menjadi suatu kehormatan bagi PLN, karena ditengah-tengah kesibukan Bapak Bupati dan Wakil Bupati Kerinci, beliau bisa hadir dalam acata Employee Gathering PLN yang memang sengaja kota laksanakan di Kabupaten Kerinci,” ungkap Ridwan Adam.

Diungkapkan Ridwan Adam, Kabupaten Kerinci memiliki destinasi wisata yang sangat luar biasa. Hal itulah, menjadi alasan PLN memilih Kerinci sebagai lokasi Employee Gathering tahun 2019 ini.

“Kedapan, PLN akan terus mendukung Pemerintah Kabupaten Kerinci, tentunya dalam hal kelistrikan, hal ini juga demi menunjang investor-investor yang akan masuk ke Kabupaten Kerinci, apalagi dalam pengembangan destinasi wisata yang ada, ini merupakan aset besar, ayo kita sama-sama tingkatkan sinergitas demi memajukan Kabupaten Kerinci menjadi daerah wisata di Provinsi Jambi, Nasinal maupun internasional nantinya,” pungkasnya.

 

 

Reporter: Adhe

Facebook Comments
Tags
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles