Pj Bupati Merangin Sidak ke Kantor-Kantor Pelayanan

ADVETORIAL, MERANGIN609 Dilihat

Merangin, delikjambi.com – Pj Bupati Merangin H.Mukti melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke kantor pelayanan di wilayah Pemkab Merangin pada Selasa (26/09/2023).

Dalam sidak nya,H Mukti pertama kali mengunjungi Rumah Sakit Daerah Kol Abundjani Bangko. Pj Bupati berjalan dari satu ruangan ke ruangan lain di rumah sakit yang menjadi kebanggaan masyarakat Merangin.

‘’Kerja melayani masyarakat itu ibadah yang pahalanya sangat besar. Jadi segala sesuatu jangan di nilai dengan rupiah, tapi lebih ke nawaitunya untuk ibadah,’’pinta Pj Bupati kepada para medis rumah sakit.

Pj Bupati sempat melakukan tanya jawab dengan pasien di rumah sakit yang terletak di daerah Pematang Kandis Bangko. Beberapa pasien menyatakan kepuasan mereka dengan layanan yang di berikan rumah sakit. Rombongan Pj Bupati kemudian menuju Kantor Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (DPMPTSPTK) Kabupaten Merangin. Di kantor yang di pimpin Ibrahim, Pj Bupati meminta peningkatan layanan.

‘’Tingkatkan terus pelayanan kepada masyarakat, jangan sampai membuat masyarakat kecewa, karena buruknya pelayanan yang di berikan. Untuk mengurus perizinan jangan sampai berhari-hari,’’ujar Pj Bupati.

Pj Bupati meminta pelayanan harus lebih baik lagi dan mampu mengurangi birokrasi yang rumit. Masyarakat harus puas dengan layanan prima.

Bagi masyarakat yang berasal dari jauh jangan sampai dalam pengurusan izin mereka sampai bermalam di Kota Bangko atau harus bolak-balik ke daerahnya karena persyaratan yang diminta masih kurang.

Sosialisasikan betul apa-apa yang menjadi syarat dalam kepengurusan perizinan, sehingga masyarakat tahu apa yang mesti di bawa ketika ingin mengurus perizinan tertentu, sehingga tidak bolak-balik. *dhe