oleh

Petinggi Partai Hanura Bulatkan Tekat Menangkan HAMAS-APRI

BUNGO, delikjambi.com — Pasangan calon Bupati Bungo nomor urut 2, H. Mashuri-H. Safruddin Dwi Apriyanto (HAMAS-APRI) kembali mendapat tambahan amunisi. Pasangan yang diusung PAN, PKS, PDIP, PPP, NASDEM, GOLKAR, BERKARYA, DEMOKRAT, GERINDRA dan PBB itu tak hanya mendapat dukungan dari internal partai pengusung, tetapi juga muncul dari luar koalisi parpol.

Terbaru, dukungan ke HAMAS-APRI muncul dari salah satu kader berpengaruh partai HANURA Kabupaten Bungo, Ismail Buzar. Ismail Buzar adalah anggota DPRD Bungo dari Dapil III dua periode. Yaitu periode 2019-2014 dan 2014-2019.

Sosok yang saat ini sebagai anggota dewan pertimbangan Partai Hanura  itu terang-terangan memberikan dukungan untuk Hamas-Apri. Dukungan untuk Hamas-Apri ini disampaikan Ismail Buzar saat silaturrahmi ke kediaman H. Mashuri, Selasa pagi (27/10/2020).

Dalam pernyataannya, Ismail Buzar secara terang-terangan mendukung pasangan Hamas-Apri. Padahal, induk partainya yakni partai HANURA mengusung pasangan H. Sudirman Zaini-Erick Henrizal Muhammad (SZ-ERICK).

Kehadiran Ismail Buzar di barisan pendukung akan semakin memperkuat pasangan HAMAS-APRI untuk bisa  memenangkan Pilkada Kabupaten Bungo, 9 Desember 2020 nanti.

Menurut Ismail Buzar, pasangan HAMAS-APRI terus membumikan program dan visi misi untuk kejayaan Kabupaten Bungo sebagai daerah yang melahirkan inovasi dan kreativitas dalam pembangunan dan tata kelola pemerintahan.

“Silahturahmi kita pagi ini disambut baik oleh H. Mashuri. Duduk bersama H. Mashuri bentuk dalam ketenangan dengan hati yang bagus dan pemikiran yang waras. Saya siap memenangkan HAMAS-APRI,” ucapnya.(tmc)

News Feed