Pen Hitam Siap Dukung dan Menangkan Jumiwan Aguza Jadi Bupati Bungo 2024-2029

BUNGO, DAERAH, POLITIK436 Dilihat

BUNGO, delikjambi.com — Dukungan para tokoh Kabupaten Bungo semakin deras mengalir kepada Jumiwan Aguza untuk maju sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati Bungo periode 2024-2029.

Salah satunya, dukungan datang dari tokoh berpengaruh di Kabupaten Bungo H Efendi yang sering di sapa Pen Hitam. Pernyataan dukungan dan siap memenangkan Jumiwan Aguza sebagai Bupati Bungo 2024-2029, disampaikannya langsung saat berkunjung di Posko Pemenangan Jumiwan Aguza, Jumat (28/06/2024).

Disampaikan Pen Hitam, dirinya sangat yakin dan percaya bahwa Jumiwan Aguza ada sosok pemuda enerjik, yang saat ini dibutuhkan Kabupaten Bungo untuk lebih maju dan lebih baik kedepan.

“Saya siap mendukung penuh anak ponakan saya Jumiwan Aguza atau yang sering dipanggil Jon Zaki, untuk maju di Pilkada Bungo tahun 2024,” ucap Pen Hitam, Jumat (28/06/2024).

Dikatakannya, Jumiwan Aguza adalah sosok yang peduli dan pengayom, serta memiliki jaringan atau pergaulan luas. Hal tersebut juga sangat dibutuhkan untuk menunjang dan meningkatkan pembangunan Kabupaten Bungo.

“Saya sangat berharap kepada Jumiwan Aguza sukses dan berhasil, menjadi Bupati Bungo periode 2024-2029 kedepan, Amiin,” harapnya.

Sementara itu, Jumiwan Aguza atau sering di sapa Jon Zaki mengucapkan terimkasih atas kunjungan dan dukungan dari Pakwo Pen Hitam, yang merupakan seorang tokoh masyarakat yang sangat berpengaruh dan disegani di Kabupaten Bungo.

“Terimakasih kepada Pakwo Pen Hitam, yang telah menyempatkan waktunya berkunjung dan mendukung saya untuk maju di Pilkada Bungo 2024. Dukungan dari pakwo Pen Hitam menjadi spirit tambahan bagi saya. Insaallah perjuangan kita diridhoi Allah SWT, amin,” Pungkasnya.

*Dhe