ADVETORIALDAERAHINFORMASITEBO

Pemkab Tebo Dan Unja Tandatangan MOU Bidang Pendidikan, Penelitian Dan Pengabdian

BUNGO, delikjambi.com — Dalam mewujudkan dan melaksanakan serta mengimplimentasikan Kampus Merdeka dan Merdeka Belajar yang digagas Kementerian Pendidikan maka antara Rektor Universitas Jambi Prof. Drs. H. Sutrisno, M.Sc, Ph.D dan Bupati Tebo Dr. H. Sukandar, S.Kom, M. Si pihak Pemerintah Kabupaten Tebo Menandatangani Nota Kesepahaman ( MOU ) bertempat di ruang rapat Senat Unja Mendalo (12/8).

Rektor H. Sutrisno dalam arahannya, Unja akan mengimplimentasikan Pusat unggulan yang dikembangkan Unja dan sangat cocok yang ada di Tebo seperti pengembangan Sawit yang terintegrasi dan sebagainya. Kemudian, pihak Unja menyambut baik tentang pengembangan Laboratorium kedepannnya di Tebo sebab nantinya betul-betul memerdekakan Mahasiswa dan memerdekakan Dosen dalam penelitian ungkap Sutrisno.

Selanjutnya Bupati Tebo Dr. H. Sukandar, S.Kom,.M.Si mengucapkan ribuan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tinggi kepada Rektor Unja atas penandatanganan MOU telah dapat terlaksana. ” Dengan adanya kerjasama ini diharapkan mempunyai dampak positif seperti adanya peningkatan kualitas Sumber Daya Mananusia, adanya peningkatan di sisi ekonomi masyarakat dan peningkatan dari semua sisi kehidupan masyarakat Kab. Tebo “, pinta Bupati Sukandar.

Turut hadir mendampingi Bupati Tebo, Kadis Dikbud Sindi, SH, MH, Kaban Bakeuda Nazar Efendi, SE, M.Si, Kepala Bapelitda Hendri Nora, ST dan mewakili Diskominfo Syahrulrozi, S.IP,.MH serta para Undangan lingkup Unja.

Reporter: Adhe

Show More

Related Articles