oleh

Peduli Terhadap Warganya, Korban Kebakaran Dusun Peninjau: Terimakasih Datuk Rio Afrizal

*Donatur Terus Berdatangan Membantu Korban Kebakaran

BUNGO, delikjambi.com – Kebakaran rumah yang terjadi di kawasan padat penduduk di Dusun (Desa) Peninjau, Kecamatan Bathin II Pelayang, Kabupaten Bungo, pada Rabu (11/8/2021), sekitar pukul 15.45 Wib yang lalu membuat para donatur berdatangan untuk meringankan beban korban.

Akibat dari kebakaran hebat tersebut, setidaknya ada Sembilan kepala keluarga kehilangan tempat tinggalnya.

Banyaknya donatur yang terus berdatangan membuat para korban terharu. Salah satu korban kebakaran, Amer mengucapkan terima kasih kepada Rio Peninjau, Afrizal, S. Sos yang terus membantu untuk meringankan bebannya bersama delapan korban lainnya.

“Terima kasih banyak kami ucapkan kepada datuk Rio Peninjau, berkat perjuangan beliau bersama perangkatnya mendirikan posko, Alhamdulillah para donatur berdatangan untuk membantu kami yang terkena musibah ini,” ucap Amer, Rabu (18/8/2021).

“Semoga datuk Rio kami ini diberikan kesehatan, agar beliau bisa selalu mengayomi semua masyarakat dusun Peninjau,” tambahnya.

Amer mengaku terharu dengan kehadiran sosok pemimpin yang selalu ada ketika warganya mengalami musibah.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Camat Bathin II Pelayang yang telah bersedia membantu baik berupa materil maupun berupa bantuan lainnya.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada pak Camat Bathin II Pelayang yang sudah bersedia membantu datuk Rio kami dalam penggalangan dana dan paket sembako untuk kami sebagai korban kebakaran,” ucapnya.

Terpisah, Rio Dusun Peninjau, Afrizal, S. Sos saat dikonfirmasi menyebut hanya menjalankan tugas sebagai pemimpin Dusun yang membantu warga terdampak musibah kebakaran.

Dia juga mengaku sedih melihat warganya yang mendapatkan musibah kebakaran yang mengakibatkan sembilan kepala keluarga warganya kehilangan tempat tinggal.

“Saya sangat terpukul dengan kejadian ini, semoga semua korban diberikan ketabahan dan diberikan rizki agar bisa bangkit lagi,” ucap Ijal sapaan akrab Rio Peninjau.

Afrizal, S. Sos, juga mengucapkan terima kasih kepada semua donatur yang sudah ikut membantu meringankan beban masyarakatnya yang lagi ditimpa musibah kebakaran rumah.

“Kami selaku Rio Peninjau mengucapkan terima kasih banyak kepada semua donatur atas bantuan yang diberikan kepada warga kami yang rumahnya terbakar,” ucap Ijal.

Rio Peninjau juga mengaku sangat terharu, karena hingga saat ini para donatur terus berdatangan untuk memberikan bantuan kepada warganya yang lagi berduka.

“Alhamdulillah, sampai sekarang para donatur masih terus berdatangan untuk memberikan bantuan kepada warga kami yang sedang mendapatkan musibah kebakaran rumah. Semoga para donatur semuanya diberikan kesehatan dan dimudahkan rizkinya,” pungkasnya.

(Ade)

News Feed