ADVETORIALDAERAHPOLITIKTANJUNG JABUNG BARAT

Paslon Muklis – Supardi Jadi Pendaftar Pertama di KPUD Tanjabbar

Kuala Tungkal,  delikjambi.com – KPUD Tanjabbarat menerima Pasangan pertama yang mendaftar Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Muklis – Supardi, Jumat (04/09/20) sekitar Pukul 15:40 WIB.

Acara dilanjutkan dengan penyambutan dari KPU dengan protokol kesehatan Covid-19.

Seperti diketahui, paslon Muklis – Supardi merupakan pasangan bakal calon yang diusung oleh empat partai politik, yakni Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Nasdem, dan Partai Berkarya.

Penyerahan berkas Parpol sekaligus penandatanganan berkas partai pengusung yang dihadiri langsung oleh Ketua Parpol dan Sekretaris Parpol pengusung.

Hadir ketua PKB Abdul Hamid Siman, Ketua Partai NasDem Riano Jayawardhana, Ketua PBB H Syaifuddin Marzuki. Sementara Partai Berkarya tidak tampak hadir hingga batas waktu akhir penyerahan berkas pendaftaran sampai pukul 16.00 WIB yang ditetapkan KPU Tanjabbar.

Ketua KPU Tanjabbar dalam sambutannya menyampaikan, selamat datang kepada paslon bupati dan wakil bupati Tanjabbar, Muklis – Supardi.

” Pilkada tahun ini ditengah pandemi. Karena itu ada penyesuaian dengan standar protokol kesehatan covid-19 pada tiap tahapannya, dan kita harus memaklumi hal ini, ” ujar Ketua KPU Tanjabbar.

” Kami akan perlakukan semua calon sama, ” pungkasnya.

 

Reporter: Reza

Show More

Related Articles