oleh

Memeriahkan Hari Jadi Kab.Tanjab Barat Ke-57. Dinkes Tanjabbar Berikan Pengobatan Gratis Dan Sunatan Masal.

Tanjab Barat, delikjambi.com — Rangkaian Kegiatan t Hari Jadi Kabupaten Tanjung Jabung Barat  Ke-57 dan Hut Kemerdekan RI Ke-77.Tahun 2022

“Hal ini peringatan Hari Jadi Kabupaten Tanjung Jabung Bara t Ke-57,telah terlaksana kemarin di DPRD Tanjabbar pada Rabu kemarin 10 Agustus 2022.

Sementara itu, Kadis Kesehatan Tanjabbar H.Zaharudin, SKM mengatakan, pada awak media melalui pesan Whats Appnya,  rangkaian kegiatan positif yang dilaksanakan dinkes  tanjabbar, Dimana memeriahkan dengan  di  isinya  kegiatan f seperti pengobatan masal ( gratis). Kamis (11/8/22)

Adapun pengobatan masal yang sudah dilaksanakan kemarin itu yakni  tanggal 9 Agustus 2022 di halaman kantor  dinas kesehatan tanjabbar. “seperti untuk  Bekam Kering dan Pemeriksaan HBA 1 C”, tambahnya.

Sedangkan  untuk pasien Diabetes Melitus (DM) atau Penyakit Kencing Manis, Donor Darah dilaksanakan pada tanggal 15 Agustus 2022..Dan  untuk operasi katarak di laksanakan pada tanggal 21 Agustus 2022  di RSUD KH. Daud Arif..Tanjabbar.

“Sebagaimans untuk di Stand Dinkes  Tanjabbar di Alun-alun setiap hari untuk pemeriksaan gula darah, Asam Urat dan pemeriksaan golongan darah sampai pada 10 Agustus 2022..

“Juga diketahui rangkaian kegiatan memeriahkan  hari jadi Tanjung Jabung Barat Ke-57 teresebut. Pelaksanaan sunatan masal kemaren itu  telah terlaksana pada tanggal 8 Agustus 2022,debgan jumlah perserta sebanyak 73 anak.” Pungkasnya

 

Rep: Reza