Kepala OPD dan Istri Akan Berlenggak-lenggok

ADVETORIAL, MERANGIN1059 Dilihat

Bangko-Para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) bersama istri tercinta dengan busana batik khas Merangin, direncanakan akan berlanggak-lenggok di atas catwalk mengikuti acara ‘Merangin Berbatik’ memeriahkan HUT Merangin ke-74.

Dikatakan Pj Bupati Merangin H Mukti usai memimpin jalannya rapat persiapan HUT Kabupaten Merangin ke-74 di Auditorium rumah dinas bupati pada Rabu (29/11), acara Merangin Berbatik digelar guna memasyarakatkan batik khas Merangin.

‘’Kita harus bangga mengenakan batik khas Merangin. Melalui acara tersebut diharapkan dapat menggeliatkan semangat para pembatik Merangin untuk terus berkarya, sehingga UMKM kita semakin hidup,’’ujar Pj Bupati Merangin.

Selain itu, pada serangkaian acara HUT Kabupaten Merangin ke-74 juga akan digelar Festifal Biduk Amo, yang akan menampilkan berbagai lomba, baik yang mernuansa seni maupun kuliner.

Tidak hanya itu, untuk memeriahkan peringatan HUT Kabupaten Merangin yang puncaknya jatuh pada 22 Desembar 2023, juga akan digelar Merangin Expo, yang akan menampilkan barbagai hasil pembangunan Merangin setahun terakhir.

Sedangkan untuk menghibur masyarakat Kabupaten Merangin, akan digelar Panggung Hiburan Rakyat, yang akan menampilkan arti Ibu Kota Jakarta. Belum diputuskan pada rapat itu siapa artis Ibu Kota yang akan didatangkan.

Serangkaian acara kegiatan HUT Kabupaten Merangin ke-74 tersebut, akan dipusatkan di halaman depan Kantor baru bupati Merangin. Sedangkan untuk Paripurna terbuka HUT Merangin, mengingat 22 Desember 2023 itu hari Jumat, diundur pada Sabtu (23/11).