H Mukti Rayakan HUT PGRI Bersama Pelajar SMA N I Merangin

ADVETORIAL, MERANGIN705 Dilihat

Bangko, delikjambi.com — Pj Bupati Merangin H Mukti merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke- 78 dan Hari Guru Nasional (HGN) 2023, bersama para pelajar SMA Negeri 1 Merangin, Kamis (30/11).

Di SMA tersebut, Pj bupati disambut meriah oleh ratusan pelajar, para alumni yang merupakan teman-teman H Mukti saat sekolah di SMA itu dulu. Menariknya guru-guru H Mukti dulu juga hadir memberi semangat.

‘’Terimakasih atas sambutan yang luar biasa ini, terutama kepada para guru saya yang bersedia hadir. Saya sangat bahagia sekali hari ini, sekolah ini luar biasa banyak kenangan disini,’’ujar Pj Bupati Merangin.

H Mukti mengajak para alumni yang hadir, untuk bersama-sama membantu kemajuan SMA Negeri 1 Merangin yang sama-sama dicintai, sesuai dengan bidangnya masing-masing. ‘’Kita semua ingin sekolah ini maju dan berkualitas,’’pinta Pj Bupati.

Pada kesempatan itu, H Mukti sempat meninjau ruang kelas belajarnya ketika menjadi pekanjat SMA paforite tersebut. ‘’Sudah banyak berubah kondisi kelas ini. Alhamdulillah sudah banyak kemajuan,’’terang Pj Bupati.

Sementara itu, peringatan HUT PGRI ke-78 dan HGN 2023 di SMA Negeri I Merangin tersebut, dimeriahkan dengan barbagai kegiatan. Tidak hanya kegiatan olahraga, tapi juga acara hiburan dan kegiatan lainnya.

Menariknya lagi, pada kegiatan bazaar kuliner Pj bupati sempat menunjukan keahliannya dalam memasak. H Mukti tampak sangat pasih membolak-baliknya makanan yang digoreng di kuali yang sangat panas itu.