oleh

Kasus Positif di Jambi Bertambah 15 Orang, Berikut Identitasnya

JAMBI, delikjambi.com – Hari ini, Sabtu 9 Mei 2020, Kasus postif covid-19 di Provinsi Jambi bertambah 15 kasus. Dengan demikian total pasien terkonfirmasi covid-19 yakni 62 orang.

Informasi ini dibenarkan oleh, Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi, johansyah, pada Sabtu (09/05/2020).

Johansyah mengungkapkan, adapun jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) terdapat sebanyak 132 orang (berkurang sebanyak 9 orang), Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sebanyak 92 orang (bertambah 6 orang, Pasien Positif 62 orang (bertambah 15 orang), satu diantaranya telah dinyatakan sembuh, dan menunggu hasil swab sebanyak 10 orang.

Berikut data penambahan 15 Pasien Terkonfirmasi Covid-19 di Provinsi Jambi:

– Pasien 48 berinisial AK, seorang laki-laki, berusia 54 tahun asal Kabupaten Merangin. Saat ini dirawat di RSUD Abundjani Merangin dan riwayat perjalanan dari Malaysia.

– Pasien 49 berinisial MN, seorang laki-laki, berusia 52 tahun asal Kabupaten Merangin. Saat ini dirawat di RSUD Abundjani Merangin dan riwayat perjalanan dari Malaysia

– Pasien 50 berinisial AN, seorang laki-laki, berusia 61 tahun asal Kabupaten Merangin. Saat ini dirawat di RSUD Abundjani Merangin dan kluster Gowa.

– Pasien 51 berinisial PR seorang laki-laki, berusia 42 tahun asal Kota Sungai Penuh. Melakukan kontak dengan pasien 02.

– Pasien 52 berinisial NV seorang laki-laki, berusia 38 tahun asal Kota Sungai Penuh. Melakukan kontak dengan pasien 07.

– Pasien 53 berinisial MN, seorang laki-laki, berusia 49 tahun asal Kota Sungai Penuh. Riwayat perjalanan dari Bukit Tinggi, Sumatera Barat.

– Pasien 54 berinisial AR, seorang laki-laki, berusia 60 tahun asal Kabupaten Muaro Jambi. Saat ini dirawat di RSUD Ahmat Ripin dan merupakan klaster Gowa.

– Pasien 55 berinisial SS, seorang laki-laki, berusia 44 tahun asal Kabupaten Muaro Jambi. Saat ini dirawat di RSUD Ahmat Ripin dan merupakan klaster Gowa.

– Pasien 56 berinisial AM seorang laki-laki, berusia 53 tahun asal Kabupaten Bungo. Saat ini dirawat di RSUD Hanafie dan merupakan klaster Gowa.

– Pasien 57 berinisial MD, seorang laki-laki, berusia 51 tahun asal Kabupaten Batanghari. Saat ini dirawat di RSUD Hamba Batanghari dan merupakan klaster Gowa.

– Pasien 58 berinisial JG, seorang laki-laki, berusia 23 tahun asal Kabupaten Merangin. Saat ini dirawat di RSUD Abundjani Merangin dan kontak dengan pasien dari Gowa.

– Pasien 59 berinisial WI, seorang laki-laki, berusia 16 tahun asal Kabupaten Merangin. Saat ini dirawat di RSUD Abundjani Merangin dan kontak dengan pasien dari Gowa.

– Pasien 60 berinisial AP seorang laki-laki, berusia 22 tahun asal Kota Sungai Penuh. Ia melakukan kontak dengan pasien 02 dan 07 dari Malaysia.

– Pasien 61 berinisial WS seorang laki-laki, berusia 26 tahun asal Kota Sungai Penuh. Ia melakukan kontak dengan pasien 02 dan 07 dari Malaysia.

– Pasien 62 berinisial DA seorang perempuan, berusia 23 tahun asal Kota Jambi. Saat ini dirawat di RSUD Raden Mattaher.

Reporter: Adhe

News Feed