oleh

Jelang Nataru, PLN UP3 Muara Bungo Gelar Apel Siaga Pastikan Kesiapan Petugas dan Peralatan

-BUNGO-63 views

BUNGO, delikjambi.com — PT. PLN (Persero) UP3 Muara Bungo menggelar apel siaga persiapan dan pengecekan pasukan dan peralatan pelatan teknik, Jumat (10/12/2021).

Apel siaga digelar guna memastikan suplai listrik untuk  pelanggan di lingkungan kerja UP3 Muara Bungo selama masa siaga dipastikan cukup. Sebanyak 330 personel Pelayanan Teknik tersebar di 45 Posko Siaga serta 78 Pegawai Siaga Dari ULP dan jaringan UP3 Siap menjaga 36 Penyulang.

Dalam pergelaran Apel Siaga Natal Tahun 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru) yang dipusatkan di Lingkungan PT PLN (Persero) UP3 Muara Bungo, dipimpin langsung oleh Manager UP3 Muara Bungo Bapak M. Arief Fikrii serta turut hadir jajaran Management UP3 Muara Bungo.

Seluruh petugas siap memberikan pelayanan terbaik untuk 5 Kabupaten di wilayah kerja UP3 Muara Bungo dalam menyongsong masa siaga Nataru yang akan berlangsung selama Natal 2021 hingga Tahun Baru 2022.

Manager UP3 Muara Bungo M. Arief Fikri dalam sambutannya mengatakan, “Hari Raya Natal dan Tahun Baru sudah dekat pada hari ini UP3 Muara Bungo melaksanakan Apel Gelar peralatan guna memastikan peralatan dan pasukan siap menjaga pasokan listrik tetap andal selama perayaan Natal dan Tahun Baru,” ungkapnya. M. Arief.

Fikri juga menjelaskan personel yantek wajib bekerja sesuai SOP dan menggunakan Alat Pelindung Diri dalam pelaksanaan tugas. Peralatan kerja dan APD yang tidak lengkap atau rusak wajib segera diganti agar petugas dapat bekerja dengan lebih aman dan optimal.

“Saya bergarap agar setiap personel yang bekerja tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku karen kita masih bekerja ditengah kondisi Pandemi Covid-19,” pungkasnya.

 

News Feed