oleh

Bupati Merangin Apresiasi Terpilihnya Ketua Baru PKJM

Bangko, delikjambi.com — Setelah melewati proses yang cukup alot, akhirnya Agus Manto terpilih menjadi Ketua Umum Paguyuban Keluarga Jawa Merangin (PKJM) periode 2021-2024, Minggu (12/12).

Camat Tabir Lintas itu terpilih secara aklamasi,  pada acara Silaturahmi dalam rangka pemilihan pengurus baru PKJM di areal pembangunan Pendopo  PKJM jalur dua belakang SMA Negeri 6 Merangin.

Menariknya, empat wilayah di Merangin yang masing-masing diwakili tiga orang, baik dari wilayah Tabir, Pamenang, Kota Bangko-Sungai Manau maupun Jangkat, semua sepakat memilih pria berbadan tambun tersebut menjadi ketua umum PKJM.

‘’Alhamdulillah amanat ini akan saya laksanakan dengan rasa penuh tanggungjawab. Jika PKJM kedepannya ingin maju, intinya harus bersatu, kompak dan guyup,’’ujar Agus Manto dalam pidato perdananya dihadapan ribuan anggota.

Agus Manto menegaskan, semua warga Merangin asal Jawa merupakan satu kesatuan keluarga yang tidak bisa dipisah-pisahkan. Semua sepakat, ingin bersama-sama membangun Kabupaten Merangin yang dicintai.

Terpisah, Bupati Merangin H Mashuri sangat mengapresiasi terpilihnya ketua baru PKJM tersebut. Bupati berharap ditangan Agus Manto, PKJM ke depan akan lebih solid berperan membangun Merangin.

‘’Selamat kepada Pak Agus Manto sebagai ketua umum PKJM. Meskipun saya tidak bisa hadir pada acara Silaturahmi karena sedang dinas keluar kota, saya sangat mengapresiasi sekali terpilihnya ketua baru PKJM ini,’’ujar Bupati.

Acara silaturahmi PKJM tersebut berlangsung spektakuler. Acara dimeriahkan pagelaran musik karawitan Campursari Desa Pauh Menang, yang mampu menghibur ribuan undangan lewat sederetan tembang-tembang Jawa-nya.

(*)

News Feed