Hj Nurhaida Mashuri Resmi Pimpin BKMT Merangin, 168 Orang Pengurus Hari Ini Di Lantik

MERANGIN636 Dilihat

Merangin, delikjambi.com — Sebanyak 168 orang pengurus Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Merangin periode 2021-2026 dilantik oleh Ketua Umum yang diwakili Wakil Ketua BKMT Provinsi Jambi Doktor Hj Mualimah, Minggu (05/12/2021) Sore pukul. 16.00 Wib di Aula Kantor Bupati Merangin.

Pelantikan ini disaksikan oleh PW. Provinsi Jambi, PD. BKMT yang lama dan para undangan serta peserta yang menghadiri acara tersebut

Prosesi pelantikan ini ditandai dengan penandatanganan berita acara pelantikan pengurus antara Ketua Umum BKMT Provinsi Jambi Diwakili Wakil Ketua Dotor Hj. Mualimah dan Ketua BKMT Kabupaten Merangin Hj Nurhaida Mashuri dan diteruskan dengan pengucapan janji.

Peran serta BKMT dalam hal pembangunan di bidang pendidikan, dakwah, sosial, kesehatan dan ekonomi dipandang perlu untuk dikembangkan organisasi BKMT di seluruh Provinsi Jambi. Berdasarkan pengajuan, permohonan, pengesahan pengurus BKMT Kabupaten Merangin yang baru pada tanggal 05 Desember 2021 dan diterbitkan surat pengesahan susunan pengurus Daerah di Kabupaten Merangin periode 2021-2026.

Ketua Umum BKMT Provinsi Jambi menyampaikan ungkapan selamat kepada para pengurus BKMT Kabupaten Merangin periode 2021-2026 yang baru saja dilantik dengan harapan amanah yang diberikan dapat dilaksanakan dengan baik dan bermanfaat bagi umat Islam khususnya.ungkapnya

“Pengurus BKMT dituntut organisasi ini berkembang dengan baik. Intinya harus menata hati dan menata niat untuk mensyiarkan melanjutkan perjuangan Rasulullah SAW serta menyelesaikan permasalahan umat khususnya dalam bidang dakwah dan pendidikan. Kementerian Agama harus memberikan support penuh dalam menangani segala aspek demi kemajuan umat Islam,” Tambahnya

Hj Nurhaida Mashuri Resmi Pimpin Bkmt Merangin, 168 Orang Pengurus Hari Ini Di Lantik

Sementara Hj Nurhaida Mashuri Merangin saat diwawancarai awak media Liputan4.com menyampaikan bahwa organisasi keagamaan salah satunya BKMT ini merupakan hal yang penting dengan penuh ikhlas dalam melaksanakan kerja dalam bidang keagamaan. Pengurus BKMT harus bisa menyatukan pemikirannya untuk memberikan kontribusi penerapan nilai-nilai agama di tengah-tengah masyarakat.ungkapnya Ketua BKMT Merangin terpilih Hj. Nurhaida Mashuri.

“Semoga organisasi ini berjalan dengan baik sesuai aturan agama Islam dan sesuai dengan aturan perundang-undangan. Gerakan BKMT tidak hanya mengutamakan dakwah internal dan eksternal saja, Akan tetapi melakukan gerakan pemberdayaan anggota dan masyarakat dengan membentuk bidang-bidang ekonomi dan kesejahteraan umat,” Pungkasnya.

(*)