ADVETORIALBUNGODAERAHINFORMASI

Hamas Resmikan Pasar dari Dana GDM di Tanah Tumbuh

BUNGO, delikjambi.com – Bupati Bungo H. Mashuri (Hamas), Minggu (13/9) meresmikan pemakaian los pasar Sabar Menanti, dusun Perenti Lueh kecamatan Tanah Tumbuh.

Rio Perenti Lueh, Sabarudin dalam sambutannya dihadapan bupati mengatakan jika pasar baru ini dibuat melalui dana Gerakan Dusun Membangun (GDM) tahun 2020.

“Jadi pak bupati, tanah beserta bangunan los pasar ini dibangun murni melalui dana GDM. Program GDM ini terbukti sangat bermanfaat bagi masyarkat banyak,” ujar Datuk Rio Sabarudin.

Dikatakan Sabarudin, dana GDM sebesar Rp 250 Juta pertahun yang merupakan program janji Politik Hamas-Apri pada saat kampanye tahun 2015 lalu adalah sebuah program yang perlu dipertahankan kedepannya untuk pemerataan kemajuan setiap dusun.

“Kedepan kita berharap program GDM ini dapat dipertahankan, jika perlu dananya ditambah lagi pak bupati. Terus terang kami masyarakat dusun Perenti Lueh sangat mendukung program GDM ini,” tandasnya.

Terpisah, bupati Bungo, H. Mashuri dalam sambutannya mengatakan, program GDM ini merupakan sebuah janji politik dirinya bersama wakil bupati Safrudin Dwi Apriyanto yang telah dijalankan sejak mereka berdua dilantik sekitar 4 tahun lalu.

“Sesuai dengan janji politik kami tahun 2015 lalu, GDM ini merupakan sebuah program untuk meratakan pembangunan disetiap dusun. Alhamdulillah kini telah berjalan selama empat tahun, semoga kedepan program ini terus berlanjut,” tandas Hamas.

Reporter: Adhe

Show More

Related Articles