oleh

HAMAS-APRI Sowan ke Ulama Berpengaruh KH Usman Dung

BUNGO, delikjambi.com – Pasangan Calon Bupati Bungo dan Wakil Bupati Bungo nomor urut 2, H. Mashuri-H Safrudin Dwi Aprianto (HAMAS-APRI), Kamis siang (01-10-2020) berkunjung ke kediaman ulama berpengaruh KH.R Usman Dung.

HAMAS-APRI datang dalam rangka meminta doa restu ke ulama sepuh yang sangat karismatik tersebut.

Kepada ulama yang sangat dikenal di bumi langkah serentak limbai seayun itu, HAMAS-APRI meminta doa agar bisa membawa masyarakat Kabupaten Bungo Maju dan Sejahtera(MASTER). Sekaligus didoakan agar semua kegiatan HAMAS-APRI dilancarkan oleh Allah SWT.

“Kita datang bersilaturahmi dan minta Doa restu kepada datuk KH. Usman Dung supaya seluruh kegiatan HAMAS-APRI dilancarkan oleh Allah SWT,” ucap HAMAS didampingi APRI.

Tak hanya HAMAS-APRI, kunjungan itu juga disertai sang istri, Hj Verawati Mashuri dan Ny Nining Wilasari Apri.

“Kami berdua kesini bersama istri untuk meminta doa restu dari orang tua kita KH. Usman Dung. Bahwasanya kami berdua tetap akan berpasangan sebagai calon Bupati dan calon wakil Bupati Bungo periode 2021-2024,” sambung HAMAS lagi.

Untuk diketahui, KH Usman Dung adalah salah satu tokoh agama dan tokoh masyarakat berpengaruh sekaligus menginspirasi sejarah panjang Kabupaten Bungo. Dia dikenal luas karena pernah memangku sejumlah jabatan penting di bumi langkah serentak limbai seayun.

Di usia muda, KH Usman Dung pernah menjadi anggota DPR GR. Lalu juga sempat menjadi Kakandepag, aktif di lembaga adat dan terakhir menjabat Ketua Majelis Ulama Indonesia ( MUI) Kabupaten Bungo.

Reporter: Adhe

News Feed