oleh

Bulatkan Tekad Menangkan Hamas-Apri di Kecamatan Bungo Dani

BUNGO, delikjambi.com — Calon bupati Bungo nomor urut 2, H. Mashuri mengukuhkan koordinator dusun (kordus) se kecematan Bungo Dani, Kamis siang (1/10/2020) di dusun Talang Pantai.

Untuk menerapkan protokol kesehatan, pelantikan tim koordinator dusun di kecamatan Bungo Dani hanya dilakukan untuk tiga dusun yakni, Talang Pantai, Sungai Arang dan Pulau Pekan.

Disela-sela bincang santai usai pengukuhan, para kodus dan beberapa tokoh masyarakat di tiga dusun menyampaikan keyakinan dan tekad untuk memenangkan pasangan Hamas-Apri pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Isu-isu yang dilemparkan pihak lawan kepada kandidat kita bapak Hamas-Apri adalah sesuatu yang tidak mendasar. Banyak bukti kemajuan kabupaten Bungo selama kepemimpinan Hamas-Apri. Oleh karena itu, kami berkomitmen dan bertekad untuk memenangkan pasangan Hamas-Apri di dusun kami masing-masing,” ujar salah satu kordus.

Sementara itu kandidat kuat bupati Bungo, H. Mashuri menyampaikan terimaksih atas komitmen yang disampaikan oleh para tim pemenangan di tingkat dusun dan berharap keinginan yang mulya itu bisa terkabulkan pada pemilihan 9 desember nanti.

“Alhamdulillah kami ucapkan dan saya sangat berterimakasih kepada kawan-kawan kordus yang baru dikukuhkan siang ini. Mari kita bersama-sama menyampaikan hal-hal baik ditengah masyarakat. Sampaikan program-program yang telah dijalankan maupun yang akan kita jalankan. Jangan menjelek-jelekkan lawan kita. Kita berjuang bersama-sama untuk kemenangan Hamas-Apri 9 Desember nanti,” ajak Hamas.

Reporter: Adhe

News Feed