H Mukti Tinjau Stand Merangin di Pameran STQH XXVII

ADVETORIAL, MERANGIN970 Dilihat

Bangko, delikjambi.com – Pj Bupati Merangin H Mukti meninjau stand Kabupaten Merangin pada Pameran, Bazaar dan Halal Food dalam rangka Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadis (STQH) XXVII tingkat nasional di Arena MTQ Kota Jambi, Rabu (01/11).

H Mukti merasa bangga atas keterlibatan Kabupaten Merangin pada event akbar tersebut, sehingga akan banyak orang mengetahui berbagai potensi yang dimiliki Bumi Tali Undang Tambang Teliti Kabupaten Merangin.

‘’Jadi berbagai produk Usaha Makro Kecil Menengah (UMKM) dipamerkan di stand ini, semua hasil kreativitas dan kerajinan masyarakat Merangin dari berbagai desa. Melalui cara promosi seperti ini Merangin akan semakin dikenal orang,’’ujar Pj Bupati Merangin.

Produk yang dipamerkan di Stand Kabupaten Merangin mulai dari aneka kerajinan tangan seperti Tas Anyaman, Batik khas Merangin, aneka makanan seperti galamai, abon ikan patin dan aneka minuman mulai dari kopi, sari buah serta produk-produk lainnya.

Kabupaten Merangin juga memamerkan minyak kepayang khas Merangin dan madu asli dari pohon dalam hutan. ‘’Semoga apa yang sudah kita pamerkan ini diminati para pengunjung, sehingga bisa meningatkan perekonomian para pengrajin kita,’’harap H Mukti.

Stand Kabupaten Merangin pada Pameran, Bazaar dan Halal Food tersebut, diapit oleh Stand DKI Jakarta dan Stand Provinsi Kepulauan Riau. Setiap harinya Stand Merangin selalu ramai didatangi para pengunjung.