ADVETORIALBUNGODAERAHINFORMASIPOLITIK

Diisi Para Tokoh, Tim Hamas-Apri Bertekad Bulatkan Suara Rantau Pandan

BUNGO, delikjambi.com — Tim Pemenangan Hamas-Apri se Kecamatan Rantau Pandan resmi dikukuhkan oleh calon bupati H. Mashuri. Acara digelar di rumah H. Hasan, dusun Rantau Pandan, Sabtu malam (10/10/2020), sekitar pukul 19.45 WIB.

Koordinator Tim Hamas-Apri kecamatan H. Hasan dalam sambutannya menyampaikan kekagumannya kepada pasangan Hamas-Apri yang begitu konsisten terhadap tujuan untuk memajukan kabupaten Bungo dengan tetap bergandengan tangan untuk pencalonan di periode kedua memimpin kabupaten Bungo.

“Adindo Mashuri dan Apri ini adalah contoh pemimpin yang patut diteladani, karena tidak ada ambisi ingin berkuasa diantara mereka berdua. Yang ada adalah bersama-sama memajukan kabupaten Bungo yang kita cintai ini,” ungkap H. Hasan.

Terkait SDM tim pemenangan Hamas-Apri se kecamatan Rantau Pandan, H. Hasan mengungkapkan keyakinannya akan bisa menyakinkan hati masyarakat. Pasalnya, orang-orang didalam tim Hamas-Apri merupakan para tokoh masyarakat yang sangat dekat dengan masyarakat masing-masing dusun tempar mereka tinggal.

“Bapak-bapak yang terpilih dan malam ini dilantik dan dikukuhkan oleh bapak Mashuri adalah orang-orang yang dianggap bisa untuk mengambil hati masyarakat untuk memenangkan Hamas-Apri pada 9 Desember nanti,” papar H. Hasan.

“Karena kita telah mengikrarkan janji, tentunya kita semua ini tau konsekuensi hukumnya di agama kita jika kita berkhianat. Untuk itu, mari kita bekerja dengan keras dan ikhlas untuk memenangkan Hamas-Apri,” tukasnya.

Senada dengan itu, direktur Jaringan dan SDM Hamas-Apri, H. Hasan Ibrahim juga mengungkapkan hal yang sama. Ia tidak memiliki keraguan sedikitpun terhadap tim Hamas-Apri se kecamatan Rantau Pandan yang baru dilantik bisa meyakinkan hati masyarakat.

“Walaupun demikian kita tidak boleh takabbur. Semuanya pastilah butuh perjuangan keras, agar kandidat kita Hamas-Apri bisa menang dalam pemilihan 9 Desember mendatang,” tukas mantan anggota DPRD 20 tahun ini.

 

Reporter: Adhe

Show More

Related Articles