ADVETORIALTANJUNG JABUNG BARAT

Bupati Tanjabbar Hadiri Puncak Peringatan Harganas XXVI di Kalsel

TANJABBAR, DELIK JAMBI – Bupati Tanjung Jabung (Tanjab) Barat, Safrial didampingi Ketua TP PKK Tanjab Barat, Cici Halimah Safrial menghadiri puncak peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) XXVI di Halaman Kantor Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel), Sabtu (06/07/2019).

Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK), Puan Maharani membuka puncak peringatan Harganas XXVI 2019.

Puan mengatakan, dalam mewujudkan keluarga yang sehat dan sejahtera dimulai dari perencanaan keluarga yang baik.

“Harganas ini jangan hanya seremonial saja, tetapi benar-benar menjadikan keluarga sebagai pondasi utama dalam setiap segi kehidupan,” kata Puan.

Sementara itu, Safrial mengungkapkan, peringatan Harganas sebagai pengingat akan pentingnya keluarga bagi pembangunan bangsa.

“Terwujudnya keluarga yang berketahanan akan menjadi wahana efektif dalam membentuk generasi yang berkualitas. Untuk membentuk generasi yang berkualitas, harus diawali dengan keluarga yang berkualitas pula” katanya

“Keluarga menjadi tempat sempurna untuk menanamkan nilai karakter manusia Indonesia, yaitu integritas, etos kerja, dan gotong royong,” pungkasnya.

(REZA)

Facebook Comments
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles