oleh

Bupati Mashuri Hadiri Acara IMKK Ke 203

Bungo, delikjambi.com – Pemerintah Kabupaten Bungo menggelar Pengajian rutin Ikatan Kuamang Kuning yang diadakan setiap Minggu ke dua setiap bulannya.

IMKK kali ini sangat berbeda daripada bulan biasanya, dikarenakan IMKK untuk bulan ini diadakan di Kuamang Kuning unit 11 Desa Air Batu, Kecamatan Tabir Ilir, Kabupaten Merangin, Minggu (12/01), Pagi.

Selain Bupati Bungo, hadir juga Bupati Merangin, Wakil Bupati Bupati Bungo & Merangin, anggota DPRD Bungo & Merangin, Ketua TP PKK Bungo,Ketua MUI Bungo & Merangin, kepala OPD di Lingkup Kabupaten Bungo dan Merangin, para kabag, Camat Pelepat dan Pelepat Ilir, para Datuk Rio dan kepala desa, ketua BPD Desa Air Batu, dan tamu undangan yang lainnya.

Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME dalam sambutannya mengatakan, “Kami dari pemerintah Kabupaten Bungo mengucapkan ribuan terima kasih kepada masyarakat pengajian IMKK Kuamang Kuning terutama untuk masyarakat Desa Air Batu,Kecamatan Tabir Ilir, Kabupaten Merangin yang sudah bersedia menjadi tuan rumah acara perhelatan ini.

Untuk di ketahui bersama bahwa IMKK yang sudah berjalan yang ke 203 ini sungguh istimewa bagi saya, Dikarenakan untuk IMKK kali ini kita dihadiri langsung oleh Bupati Merangin Dr.H.Al Haris,S,Sos,MH beserta Wakil Bupati Merangin beserta jajarannya,”Kata Bupati Mashuri.

Bupati menambahkan” kami berdiri berdua di atas panggung ini merupakan Adik dan kakak yang selalu mensupport dalam segi pembangunan di Bungo maupun di Merangin.\

Ditempat yang sama Bupati Merangin Dr.H.Al Haris,S.Sos,MH juga mengatakan Acara IMKK ini merupakan satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan, sampai hari ini masih banyak masyarakat yang rukun dan bersatu padu ini adalah menunjukkan bahwa acara IMKK ini merupakan acara yang penuh dengan kerukunan antar ber umat beragama.

“Kita kumpul disini untuk meningkatkan ilmu agama kita melalui ceramah dari Ustad Dr.H.Das’ad Latif,S.Sos, S,Ag,M.Si, PhD nantinya.”Ungkap Bupati Merangin Al-Haris.

Alharis sambil bercanda, pertemuan ini akan kita uji di bulan September tahun 2020 nantinya,untuk di Pilgub dan pilbup Bungo,”Canda Al Haris sambil Tertawa”.

 

Reporter: Adhe

News Feed