oleh

Bupati Dan Wakil Bupati Bungo Buka Bersama dan Santuni Anak Yatim di Jujuhan

BUNGO, DELIKJAMBI.COM – Bupati Bungo H Mashuri (Hamas) bersama Wakil Bupati H Safrudin Dwi Apriyanto buka bersama anak yatim di wilayah Kecamatan Jujuhan, Sabtu 18 Mei 2019. Sejumlah kepala OPD, Camat Jujuhan dan jajaran terlihat hadir.

Jelang buka puasa, Hamas mengatakan, dengan kondisi ekonomi saat ini, di mana harga karet dan sawit yang belum membaik, dia mengajak menjalani Ramadhan dengan kesederhanaan. Begitu juga di saat Lebaran mendatang.

” Mari jalani puasa dengan sederhana. Merayakan hari raya juga bukan soal kue di toples dan serba pakaian mahal, tapi iklaskan hati untuk bergembira menjalaninya,” sebut Hamas.

Usai buka bersama anak Yatim, Hamas dan Apri menyantuni anak yatim di acara itu. Kemudian acara dilanjutkan dengan shalat magrib berjamaah yang juga diikuti rio se Kecamatan Jujuhan.

Setelah melaksanakan sholat magrib, rombongan bupati langsung melaksanakan sholat isa dan tarawih di Masjid Raya Istiqomah Dusun Rantau Ikil. Di masjid ini, Hamas menyerahkan karpet.

Kegiatan ini disambut gembira warga. Camat Jujuhan Syafrizal mengaku, warganya sangat berterimakasih bupati dan rombongan melakukan safari ramadhan di wilayah itu.

“Kita tentu sangat berbahagia dan berterimakasih pak bupati hadir di tengah masyarajat Jujuhan. Apalagi tadi anak-anak terlihat terharu,” tuturnya.

Rep: Dhe

News Feed