Buka JEE Tahun 2023 Disdik Jambi, Hesti Haris: Ini Ajang yang Bagus

ADVETORIAL, JAMBI750 Dilihat

Jambi, delikjambi.com – Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Jambi melaksanakan Jambi Education Explore (JEE) tahun 2023 di halaman Kantor Disdik Provinsi Jambi.

Kegiatan ini JEE tahun 2023 ini diikuti oleh SMA, SMK dan SLB yang dilaksanakan dimulai hari ini Jumat 3 Maret sampai 5 Maret 2023.

Pembukaan stand bazzar JEE tahun 2023 dibuka langsung oleh Ketua TP PKK Provinsi Jambi, Hesti Haris dan dihadiri oleh Kadis Pendidikan Provinsi Jambi, Syamsurizal, Sekretaris Disdik Jambi, Umar dan tamu undangan lainnya.

Sementara untuk pembukaan secara resmi JEE tahun 2023 Disdik Jambi akan dilakukan langsung Gubernur Jambi, Al Haris nanti malam.

Hadir membuka pelaksanaan JEE tahun 2023, Hesti Haris mengatakan, bahwa setelah pandemi ini baru pertama kali kegiatan yang dilaksanakan.

“Tentu saja ini merupakan ajang untuk kreativitas dan saling mengedukasi, sehingga kita belajar ke teman-teman lainnya untuk menampilkan karya dari siswa kita,” kata Hesti Haris.

Ia menjelaskan, pada JEE tahun 2023 ini juga ada lomba bermacam-macam, seperti digital dan seni. “Tentunya ini merupakan ajang yang bagus memberikan kesempatan anak-anak kita untuk eksis dan disaksikan karyanya,” ujarnya.

“Mereka juga butuh pengakuan, oleh karena itu mereka tampil di sini adalah salah satu bagaimana upaya kita supaya orang mengenal produk-produk mereka. Natinya akan ada pengakuan dari beberapa pihak, di mana itu sesuatu yang penting bagi siswa-siswa yang mencari jati diri dan yang sedang ingin menunjukkan jati dirinya,” tukasnya.