oleh

Bertambah 1 Pasien Positif Covid-19 dari Bungo

BUNGO, delikjambi.com — Dari 47 menjadi 62 kasus terkonfirmasi positif covid-19 di Provinsi Jambi hingga, Sabtu (9/05/2020). Satu Pasien baru tambahan dari Kabupaten Bungo.

Adapun tambahan baru hari Sabtu ini sebanyak 15 orang yang terkonfirmasi positif corona atau covid -19. Penambahan ini terdiri dari 6 daerah di Provinsi Jambi yakni, daerah Merangin 5 orang. Dari Kelima pasien ini juga merupakan ada kontak dengan kluster Gowa dan dari kluster Malaysia.

Selanjutnya 5 pasien dari daerah Sungai Penuh. Lima pasien terkonfirmasi positif corona ini juga kontak dengan kluster Malaysia. Namun ada 1 pasien tidak ada kontak dengan kluster manapun.Tapi satu pasien ini memiliki riwayat perjalanan dari Bukit Tinggi Sumatera Barat (Sumbar). Kemudian 2 pasien tambahan dari Muaro Jambi. 2 pasien laki-laki ini juga kluster Gowa.

Dan ada 1 pasien usia 53 tahun asal daerah Kabupaten Bungo yang juga merupakan kluster Gowa secara langsung. Dan ada 1 asal pasien dari Batanghari juga kluster Gowa.

Pasien terakhir 1 dari Kota Jambi. Pasien ini tidak terkait dengan kluster manapun. Pasien ini telah dirawat di RSUD Raden Mataher Jambi.

Reporter: Adhe

News Feed