oleh

Peduli Covid-19, PT. Incasi Raya Group Donasikan APD dan Sejumlah Sembako Kepada Pemkab Bungo

BUNGO – Pemerintah daerah Kabupaten Bungo kembali terima donasi APD dari PT. Incasi Raya Group. Tak hanya APD, sejumlah sembako juga diterima langsun oleh wabup Safrudin Dwi Aprianto di wisma Ali Sudin, Sabtu (9/05/2020).

Wabup bungo H. Safrudin Dwi Aprianto, menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada PT Incasi Raya Group yang kembali menyalurkan bantuan dalam penanganan Covid-19 untuk yang ketiga kalinya.

“Mudah-mudahan bantuan ini sangat bermanfaat, karena masyarakat kita saat ini memang lagi membutuhkan sembako, dan terutama para medis kita juga sangat membutuhkan APD,” ungkap wabup Apri.

Dikatakan Apri, sinergitas antara pihak perusahaan dan pemerintah Kabupaten bisa memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19 di Kabupaten Bungo.

“Dengan adanya bantuan ini, sekaligus bisa meringankan beban mastarakat kita yang terdampak Covid-19. Dan juga kita himbau agar masyarakat mengikuti apa yang telah disampaikan oleh pemerintah ,” tukasnya.

Seperti, tetap mengikuti semua imbauan dari pemerintah, selalu mencuci tangan dengan sabun dan menggunakan ari yang mengalir.

“Mari kita jaga keluarga kita dari wabah virus Corona. Yuk gunakan masker bila hendak keluar rumah,” tutupnya.

Adapun bantuan yang disalurkan dalam penanganan Covid-19.

1.Beras 5 Ton

2. Minyak Goreng 600 Liter

3. Baju APD Hazmat  90 Pcs

 

Reporter: Adhe

News Feed