oleh

Berharap Untung Mala Buntung, JS Menyesal Investasi di Maybank Muara Bungo

BUNGO, delikjambi.com — Berawal dari iming-iming bunga investasi besar, JS yang merupakan nasabah Maybank cabang Muara Bungo tergiur untuk ikut dalam program investasi melalui Maybank Muara Bungo, dengan menginvestasi hasil kebunnya sebesar Rp. 1.262.000.000.

Berharap untung mala buntung yang didapatkan  oleh JS, pasalnya keuntungan yang dijanjikan yang telah memasuki jatuh tempo pembayaran, hingga saat ini belum ada kejelasan dari pihak Maybank.

“Jangankan keuntungan yang dibayar, modal saya sendiri aja tidak jelas entah dimana rimbanya,” ungkap JS saat dikonfirmasi, (18/11/2021).

Diakui JS, dirinya tertarik untuk berinvestasi di MayBank Bungo dikarenakan ada tawaran bunga melebihi deposito, ternyata hanya janji semata yang didapatkan.

“Jujur saya menyesal melakukan investasi di Maybank Muara Bungo, kalau dari awal saya tau bakal seperti ini, pasti saya tidak akan ikut berinvestasi di Maybank,” ungkapnya kesal.

JS berharap agar pihak Bank segera menyelesaikan persoalan dengan dia. Jika tidak, maka dirinya akan terus berupaya untuk membuat MayBank Bungo menjadi viral.

“Sekarang spanduk yang ada dimobil saya lepaskan. Nanti kalau tidak dibayarkan, akan saya pasang lagi, jika perlu bikin besar-besar,” katanya.

Reporter: Adhe

News Feed