BUNGODAERAHPOLITIK

Ambiar Tegaskan Kader Harus Solid Menangkan Hamas-Apri

BUNGO, delikjambi.com – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Berkarya Jambi, Ambiar Usman, menegaskan kepada kader Partai Berkarya di kabupaten Bungo untuk satu tujuan memenangkan pasangan calon bupati dan wakil Bupati Bungo, Hamas-Apri pada Pilkada serentak 9 Desember mendatang.

Ambiar mengatakan bahwa tidak ada rekomendasi lain selain untuk pasangan Hamas-Apri sesuai dengan yang telah diputuskan dan ditandatangani oleh Ketua Umum, Muchdi Purwopranjono pada tanggal 31 Agustus 2020 kemarin.

“Intinya jelas, sesuai dengan rekomendasi DPP Partai Berkarya untuk pasangan Hamas-Apri artinya kita himbau kepada semua kader untuk satu arah dukungan mendukung pasangan Hamas-Apri,” tegas Ambiar Usman, per telepon, Sabtu (12/9/2020).

Lebih lanjut dikatakannya, jika pun ada orang yang membawa-bawa nama Partai Berkarya untuk mendukung pasangan selain Hamas-Apri, itu diluar jalur kepartaian yang sah sesuai dengan rekomendasi.

“Itu artinya oknum (yang membawa nama partai). Kalau jalur partai jelas Berkaya mengusung dan solid memenangkan pasangan Hamas-Apri,” tukasnya.

Diakui Ambiar, untuk saat ini memang partai sedang ada konflik. Namun demikian, untuk rekomendasi apapun bentuknya partai itu adalah untuk pasangan Hamas-Apri. “Rekomendasi jelas untuk pasangan Hamas-Apri,” tegasnya.

Reporter: Adhe

Show More

Related Articles