oleh

17 Kafilah Tanjabbar Wakili Provinsi Jambi Pada MTQ Tingkat Nasional di Kalimantan Selatan

Kuala Tungkal – Berdasarkan hasil penetapan calon peserta MTQ Nasional ke XXIX di Provinsi Kalimantan Selatan, Tanggal 19 Mei 2022, telah dilaksanakan seleksi bagi calon peserta MTQ Nasional ke XXIX tahun 2022.

Bupati Tanjabbar, Anwar sadat, melalui Asisten I Pemerintah dan Kesra, Hidayat mengatakan, Dari hasil seleksi tersebut, utusan kabupaten Tanjabbar yang lolos seleksi dan berhak mengikuti MTQ Nasional sebanyak 17 orang.

“Peserta MTQ tingkat nasional terbanyak dari Kabupaten Tanjabbar, yang mewakili Provinsi Jambi,” ujarnya (19/5/2022).

Ditambahkan Hidayat, keberhasilan yang diraih ini tidak lepas dari peran Bupati Tanjabbar. Sebab Bupati secara terus menerus mensuport dan mendorong Para Kafilah dan semua pihak terkait untuk berusaha secara maksimal, baik saat MTQ tingkat provinsi di Kuala Tungkal maupun saat persiapan seleksi.

“Beliau selalu hadir ditengah kafilah memberikan dorongan, arahan untuk keberhasilan kafilah kabupaten Tanjabbar, setelah berhasil menjadi juara umum MTQ Tingkat Provinsi, kembali kita meraih prestasi menjadi untusan terbanyak dari Provinsi Jambi, meskipun pada saat seleksi di Provinsi Jambi para kafilah juara 1, 2 dan 3 di adu kembali untuk mendapatkan juara 1 yang akan dikirim sebagai utusan pemerintah provinsi Jambi,” pungkasnya.

Rep: Reza