Wabup dan Istri Santuni 41 Orang Anak Yatim

ADVETORIAL, MERANGIN2948 Dilihat

Bangko, delikjambi.com – Wabup Merangin Nilwan Yahya dan Wakil Ketua TP PKK Merangin Ny Juniarti Nilwan, menyantuni sebanyak 41 orang anak yatim yang berdomisili di sekitar rumah dinas wakil bupati Merangin, Rabu (13/4).

Pada acara yang berlangsung di ruang tengah rumah dinas wabup tersebut, Nilwan Yahya memberikan santunan dalam bentuk paket sembako. Paket itu berisi beras 5 Kg, gulo 1 Kg, tepung 1 Kg, minyak sayur dan uang dalam amplop.

‘’Tolong jangan dilihat dari nilai sembako yang diberikan, tapi nilai dari keikhlasan kami memberi dan yang menerima harus juga ikhlas serta saling men-doa-kan agar kita diberi kesehatan, umur panjang,’’ujar Wabup.

Insya Allah lanjut wabup, semua bisa menyelesaikan puasa Ramadhan 1444 H dan mudah-mudahan dengan kesehatan yang diberikan Allah, semua dapat dipertemukan pada Ramadhan berikutnya.

Pada kesempatan itu wabup minta maaf kepada para tetangga di rumah dinas wabup, yang belum mengenal satu persatu orangnya. Bukannya tidak mau bergaul terang wabup, tapi karena kesibukan.

‘’Jadi kami tinggal di rumah dinas ini baru sekitar enam bulan dari tujuh bulan sudah menjabat sebagai Wabup Merangin. Karena kesibukan kerja itu, terkadang setiap harinya tiba di rumah sudah dini hari pukul 01.00 Wib, jadi kapan mau bergaul,’’terang Wabup.

Wabup minta para tetangga  jangan sungkan untuk berkunjung ke rumah dinas wabup yang buka 24 jam, karena itu juga rumah rakyat. Namun jangan kecewa bila saat berkunjung bertepatan dengan jadwal dinas, sehingga tidak ada di rumah.

*Dhe