BERITA PHOTOBERITA VIDIODAERAHINFORMASIPERISTIWATANJUNG JABUNG BARAT

VIDEO: Breaking News, 4 Hari Tenggelam, Jasad Pelajar Di Tungkal Akhirnya ditemukan

TANJABARAT, delikjambi.com – Empat hari pencarian akhrnyaembuahkan hasil. Jenazah Zulfan akhirnya ditemukan tim Gabungan sekitar satu setengah mil dari TKP tepatnya disekitar gudng soumil. Korban ditemukan sudah tidak bernyawa. Rencana dari pihak keluarga korban langsung dibawa ke rmah duka.

Empat hari pencarian akhrnya membuahkan hasil. Jenazah Zulfan akhirnya ditemukan tim Gabungan sekitar satu setengah mil dari TKP. Tepatnya di sekitar gudang soumil. Korban ditemukan sudah tidak bernyawa. Rencana dari pihak keluarga korban langsung dibawa ke rumah duka.

Informasi penemuan awal jenazah Zulfan ini dibenarkan ol eh Ketua Tim Basarnas Provinsi AKP.  Al Hussain, saat di lokasi kejadian (17/01).

“Info dari tim yang melakukan penyisiran sejauh satu setengah mil. Ternyata jenazah ditemukan sudah tidak bernyawa dan tersangkut di pepohonan nipah. Dari informasi yang didapat diloakasi, kuat dugaan kondisi korban sudah rusak.

 

Sementara itu tim gabungan berusaha mengevakuasi ke kantong jenazah untuk segera dibawa,”singkatnya.

Kapolres Tanjung Jabung Barat, AKBP Guntur Saputro S. IK. yang beberapa saat kemudian sudah berada di lokasi tenggelamnya jenazah juga membenarkan penemuan ini.

“Alhamdulillah setelah empat hari proses pencarian, jenazah sudah ditemukan tim gabungan. Sekarang kita menunggu kedatangan jenazah untuk segera dibawa,” ungkapnya saat berada di atasa kapal bersama Tim Basarnas,TNI AL, dan tim lainnya yang menunggu.

“Info yang kita dapat tadi sekitar pukul 14.35 WIB dari tim yang melakukan penyisiran. Rencana jenazah akan langsung dibawa ke rumah duka, sesuai permintaan keluarga,”sambungnya.

Tak lupa Kapolres juga mengucapkan ribuan terimakasih atas kerja tim gabungan selama empat hari ini.

“Terimakasih atas kerja kerasnya melakukan pencarian tanpa memikirkan rasa lelah,. Dari pagi, siang hingga malam, ” pungkas Kapolres.

 

 

 

Reporter: Reza

Facebook Comments
Show More

Related Articles