ADVETORIALBERITA VIDIOBUNGODAERAHHUKUM DAN KRIMINALINFORMASINASIONALPERISTIWA

Tingkatkan Kehandalan, PLN ULP Kota Bungo Lakukan Pemeliharaan Pada Sistem Kelistrikan

Akbar Manadona: Semoga Pekerjaan Yang Membutuhkan Pemadaman Hari ini Dapat Meningkatkan Kehandalan Listrik

BUNGO, delikjambi.com — Dalam rangka meningkatkan kehandalan jaringan kelistrikan di Kabupaten Bungo, PLN mengadakan pemeliharaan dan perbaikan, pada sistem kelistrikan di daerah kerja PLN ULP Kota Bungo, Senin (12/10/2020).

Hal ini dibenarkan oleh Manager PLN ULP Kota Bungo Akbar Manadona. Dirinya mengungkapkan bahwa pekerjaan dimulai dari Gardu Induk sampai Jaringan Distribusi Listrik PLN ULP Kota Bungo.

“Pada gardu Induk dilakukan Pemeliharan dua tahunan yang bertujuan untuk meningkatkan kehandalan dan upaya preventif dari gangguan yang tidak diinginkan,” ungkap Akbar Manadona

Pada Jaringan Distribusi Listrik lanjut Akbar, juga dilakukan pekerjaan peningkatan kehandalan berupa Pemangkasan pohon – pohon yang mendekati Jaringan Listrik dan Perbaikan Material yang sudah rusak.

Tindakan tersebut dilakukan sebagai upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan mengurangi kemungkinan terjadinya gangguan yang disebabkan oleh alam, karena akhir – akhir ini cuaca sedang tidak bersahabat.

“Adapun Daerah yang terdampak Padam cukup banyak. Mulai dari Simpang Jambi sampai Tanah Priuk, sampai Simpang Kemini, Perkotaan, sampai daerah Senamat,” ujarnya.

“Semoga dengan pekerjaan yang membutuhkan Pemadaman Listrik hari ini, dapat meningkatkan kehandalan Jaringan Listrik Kabupaten Bungo,” pungkasnya.

 

Reporter: Adhe

Show More

Related Articles