ADVETORIALBUNGODAERAHEDUKASIINFORMASIPOLITIK

Resmi Dikukuhkan, Tim Hamas-Apri Targetkan Kemanangan Mutlak di Tanah Tumbuh

BUNGO,  delikjambi.com — Tim Pemenangan Hamas-Apri se Kecamatan Tanah Tumbuh secara resmi dikukuhkan oleh calon Bupati H. Mashuri. Senun (12/10/2020).

Dalam mematuhi protokol Covid-19, yang mengatur jumlah peserta, pengukuhan yang dilakukan di Kecamatan Tanah Tumbuh kali ini, terbagi atas tiga tempat yakni di Dusun Pedukun, Tebing Tinggi Uleh dan Koto Jayo.

Dalam sambutannya, Ismail selaku Koordinator Tim Hamas-Apri mengatakan bahwa Tim Pemenangan yang telah dibentuk adalah orang-orang yang memang benar-benar satu hati satu tujuan dalam memenangkan Hamas-Apri dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Alhamdulillah, hari ini secara resmi seluruh Tim Pemenangan se Kecamatan Tanah Tumbuh telah di kukuhkan langsung oleh calon Bupati kita. Saya sangat yakin nantinya di Kecamatan Tanah Tumbuh ini Hamas-Apri akan mendapatkan kemenangan mutlak,” ungkap Ismail, Senin (12/10/2010).

Dikatakan Ismail, jika kedepan ada serangan ataupun hal-hal negatif yang mengarah kepada Hamas-Apri hendaknya kita tanggapi dengan santun dan kepala dingin. “Nantinya jika ada isu-isu negatif yang mengarah kepada kandidat kita Hamas-Apri, tidak perlu kita sikapi dengan emosi. Cukup kita jawab dengan program-program Hamas-Apri yang sangat bermasyarakat,” ujarnya.

“Selanjutnya, saya berharap kepada seluruh tim dapat bekerja dan bertanggungjawab dalam memenangkan Hamas-Apri,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Partai Koalisi Hamas-Apri Ayatul Farid dalam sambutannya juga berharap kepada seluruh tim Pemenangan di Kecamatan Tanah Tumbuh yang telah dikukuhankan dapat bekerjasama dan berjuang dalam memenangkan Hamas-Apri.

“Mulai hari ini, setelah dikukuhkan, ayo kita sama-sama bekerja keras dalam memperjuangkan kemenangan kandidat kita Hamas-Apri, khususnya di Kecamatan Tanah Tumbuh ini, dengan tidak meninggalkan cara-cara santun yang kita tunjukan kepada masyarakat,” pungkasnya. (TMC)

Show More

Related Articles