oleh

Sambut HUT RI Ke-75, PLN Beri Diskon Tambah Daya Hanya Rp. 170.845

BUNGO, delikjambi.com — Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Republik Indonesia (RI), PLN UIWS2JB UP3 Muara Bungo mensosialisasikan program diskon tambah daya “Super Wow”, Senin (27/07/2020).

Program diskon tambah daya “Super Wow” ini disampaikan langsung oleh Manager PLN UP3 Muara Bungo Ridwan Adam dalam acara Pelantikan Rio (Kades, red) di Kecamatan Pelayang, Kabupaten Bungo.

Dalam acara tersebut, turut hadir Bupati Bungo H. Mashuri, Sekda Bungo, unsur forkompimda, beberapa kepala OPD Kabupaten Bungo dan tamu undangan lainnya.

Saat dikonfirmasi usai acara, Ridwan Adam menyebutkan, melalui gebyar Kemerdekaan ini, pelanggan cukup membayar Rp 170.845 dari harga normal bisa mencapai Rp 4.893.450.

“Sejak pandemi Covid-19, kebutuhan listrik rumah tangga meningkat karena aktivitas sudah banyak dilakukan di rumah. Melalui semangat Hari Kemerdekaan, diskon ini kami berikan untuk memudahkan masyarakat memenuhi kebutuhan listriknya yang meningkat selama pandemi Covid-19,” tutur Manager UP3 Muara Bungo, Ridwan Adam, usai menghadiri acara pelantikan Rio (Kades, red), Senin (27/07/2020).

Dikatakan Ridwan Adam, program Gebyar Kemerdekaan diberikan khusus untuk pelanggan golongan tarif rumah tangga tegangan rendah. Mulai dari daya 450 Volt Ampere (VA) sampai daya 4.400 VA dengan pilihan daya akhir adalah daya 2.200 VA sampai daya 5.500 VA.

Diskon ini dapat dinikmati sejak tanggal 14 Juli 2020 sampai dengan 30 September 2020 mendatang. “Jika sudah tambah daya, pelanggan tentu dapat lebih nyaman menggunakan listrik di rumah untuk melewati hari-hari dengan kegiatan produktif. Pelanggan di rumah, PLN yang urus listriknya,” ucap Ridwan Adam.

Di tempat yang sama, Bupati Bungo H Mashuri, S.P., M.E mengatakan sangat mengapresiasi atas program PLN yang sangat merakyat tersebut. “Program diskon tambah daya ‘Super Wow’ yang di luncurkan PLN sangatlah membantu masyarakat, apalagi ditengah pendemi covid-19 yang mengakibatkan menurunya perekonomian masyarakat,” ujarnya.

“Saya berharap, masyarakat dapat memanfaatkan program diskon tambah daya ini dengan baik, sesuai dengan kebutuhan. Saya mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih kepada PLN yang telah peduli dan mengerti dengan kebutuhan masyarakat,” pungkasnya.

Bagi pelanggan yang ingin menikmati promo Gebyar Kemerdekaan 2020, sambung dia, dapat menghubungi PLN melalui Contact Center PLN 123, yang dapat diakses melalui ponsel (kode area+123), telepon 123, e-mail pln123@ pln.co.id, Twitter @pln_123, Facebook PLN 123, Instagram @pln123_official, website www.pln.co.id, aplikasi PLN MOBILE, serta melalui Kantor Unit Layanan Pelanggan PLN terdekat.

Reporter: Adhe

News Feed