oleh

Bupati Sukandar Dampingi Gubernur Fachrori Serahkan JPS Tahap ll

TEBO, delikjambi.com — Bupati Tebo, Dr. H. Sukandar, S. Kom., M. Si., mendampingi Gubernur Jambi, Dr. Drs. H. Fachrori Umar dalam Penyerahan Bantuan Jaring Pengaman Sosial (JPS) kepada warga yang terdampak Covid-19 di Desa Sungai Rambai, Kecamatan Tebo Ulu, Jum’at (24/07/2020).

Bantuan JPS tersebut merupakan bantuan tahap ke- 2 yang diberikan oleh Pemerintah Provinsi Jambi kepada warga yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Tebo setelah sebelumnya dilakukan penyerahan bantuan di Kecamatan Rimbo Bujang. Bantuan tersebut berbentuk uang tunai serta beras senilai Rp. 600.000,.

Bupati Sukandar menyambut baik penyerahan JPS ini sebagai bentuk perhatian pemerintah provinsi kepada masyarakat ditengah pandemi. Memasuki kebiasaan baru beliau berharap masyarakat tetap patuh pada protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah dalam beraktifitas.

Sebelumnya pada hari yang sama Bupati Sukandar mendampingi Gubernur Fachrori melakukan Kunjungan Kerja dan Silaturahmi ke desa Sungai Abang Kecamatan VII Koto. Pada kesempatan tersebut Gubernur menyempatkan diri melihat Objek Wisata Lubuk Larangan Tebat Koto Jayo.

Reporter: Adhe

News Feed