ADVETORIALDAERAHPOLITIKTANJUNG JABUNG BARAT

Ribuan Masa Antar Pasangan Anwar Sadat-Hairan Mendaftar ke KPUD Tanjab Barat

KualaTungkal, delikjambi.com – Ratusan masa pendukung yang datang dari berbagai pelosok mengantar pasangan cabub Anwar Sadat- Hairan menuju kantor KPU Tanjung Jabung Barat, Minggu (6/8).

Dengan berjalan kaki, rombongan masa pendukung bergerak dari posko pemenangan di jalan Panglima Cama menuju kantor KPU Tanjab Barat. Kedatangan Anwar Sadat beserta rombongan tersebut dalam rangka melakukan pendaftaran sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat periode 2020-2024.

Dari pantauan media ini, disamping pasangan Anshar (Anwar Sadat-Hairan) beserta masa pendukungnya, terlihat juga beberapa tokoh masyarakat dan para pengurus partai koalisi.

Memasuki halaman KPU, Anwar Sadat sempat memberikan arahan kepada masa pendukung untuk selalu tetap mematuhi protokol kesehatan. Dan dirinya pun tak lupa mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat yang turut mengantarkannya mendaftar ke KPU.

“Terima kasih atas dukungan saudara – saudara sekalian, ini awal perjuangan kita, mari sama-sama kita berjuang untuk Tanjab Barat lebih baik kedepannya. Rapatkan barisan, jaga kekompakan dan tunjukkan kepada masyarakat cara berpolitik yang cerdas, baik dan santun,” ujar Anwar Sadat disambut tepuk tangan gemuruh oleh para pendukungnya.

Dalam proses pendaftaran tersebut, hadir ketua partai koalisi pengusung, yakni ketua DPD PAN Muh Sjafril Simamora, ketua DPC Gerindra Faizal Riza dan ketua DPD PKS Azis Rohman.

 

Reporter: Reza

Show More

Related Articles