oleh

Rapat Pleno Terbuka Telah Selesai, KPU Tanjab Barat Tetapkan Paslon Nomor Urut 02 Meraih Suara Tertinggi

Kuala Tungkal,  delik jambi. com – Rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara dan penetapan hasil pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi serta Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat dalam pemilihan serentak tahun 2020 yang di gelar selama dua hari di balai pertemuan Kantor Bupati oleh KPU Tanjab Barat telah usai, Kamis (17/12/20).

Ketua KPU Kabupaten Tanjabbar, Hairuddin saat di konfirmasi menyebutkan bahwa pelaksanaan berjalan aman dan lancar. Adapun hasil rekapitulasi yang di lakukan oleh KPU Tanjabbar, Paslon nomor 2, UAS-Hairan meraih hasil suara tertinggi.

“Alhamdulillah pelaksanaan rekapitulasi untuk Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat. Sekitar pukul 11.30 WIB kita sudah menyelesaikan tahapan pelaksanaan Pilkada,” katanya.

Sebagaimana rapat pleno hasil rekapitulasi KPU Tanjabbar. Hasil suara untuk calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjabbar, Paslon 1 Mulyani-Amin memperoleh suara sebanyak 51.837. Untuk paslon 2 UAS- Hairan memperoleh suara sebanyak 67.434, sementara paslon 3 Muklis- Supardi memperoleh suara sebanyak 31.501.

Untuk hasil suara Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi suara terbanyak di peroleh oleh Pasangan Cek Endra- Ratu.

Adapun peroleh suara yang diperoleh sebanyak 69.117 suara, kemudian pasangan Fachrori- Syafril sebanyak 31.934 dan pasangan Haris- Sani memperoleh suara sebanyak 45.929 suara.

Reporter: Reza

News Feed