oleh

PT. KBPC Group Resmikan Kantor Baru

Bungo, delikjambi.com -– Kantor baru PT KBPC Group diresmikan, Sabtu (20/03/2021).

Grand Opening berlangsung sukses dan lancar. Acara dihadiri langsung Presiden Direktur PT KBPC Group H Syamsudin Ibrahim.

Selain itu turut dihadiri Bupati bungo H Mashuri, Dandim 0416 Bungo Tebo, Kapolres Bungo, Kepala Kejaksaan Negeri Bungo serta para tamu undangan.

Syamsudin Ibrahim mengungkapkan, dengan diresmikannya kantor baru KBPC Group ini menandakan dimulainya pelaksanaan pembangunan secara profesional.

Untuk diketahui, PT KBPC Group saat ini tengah membangun perumahan modern diatas lahan seluas 1.000 hektar. Bungo Green City, konsep perumahan bernuansa hijau, diatas lahan ini sudah dibangun sekitar 70 unit rumah tipe 36.

Selain itu, sejumlah fasilitas tengah dibangun seperti pembangunan Islamic Center, sport center dan fasilitas lainnya.

Selain Islamic Center juga dibangun pusat pendidikan, rumah sakit, lapangan golf, mako brimob, hotel berbintang, mall, plaza, dan berbagai fasilitas lain.

Dilengkapi dengan gedung komersial, komplek perkantoran, lokasi kantor perbankan, pemakaman termasuk fasilitas listrik dan air bersih.

Untuk harga yang ditawarkan Bungo Green City akan sangat terjangkau. “Harga yang ditawarkan paling murah jika dibandingkan dengan yang lain,” ujar Syamsudin.

Bupati H Mashuri dalam sambutannya mengucapkan selamat atas diresmikannya kantor baru PT KBPC Group.

Bupati mengatakan pemerintah telah memasukkan rencana pembangunan jangka menengah daerah yaitu Bungo sebagai pusat pendidikan di wilayah barat Provinsi Jambi.

“Dan Bungo sebagai pusat kesehatan serta sebagai pusat perdagangan di Provinsi Jambi,” ungkapnya.

Ia mendoakan agar pembangunan Bungo Green City berjalan lancar dan selesai dengan cepat.

“Kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendorong serta mensupport perkembangan kemajuan di kabupaten Bungo,”tukasnya.

Reporter: Adhe

 

News Feed