PKD Diwarnai Seminar Internasional Dengan Mengupas Habis Berbagai Persoalan Unesco Global Geopark

ADVETORIAL, MERANGIN277 Dilihat

MERANGIN, delikjambi.com — Penyelenggaraan Pekan Kebudayaan Daerah (PKD) yang akan di gelar pada 17-22 September 2023 di Kabupaten Merangin, akan di warnai dengan seminar internasional.

Seminar Internasional yang akan berlangsung pada Senin (18/9) tersebut. Akan mengupas habis, berbagai persoalan tentang Unesco Global Geopark. Serta berbagai permasalahannya.

Menurut Wabup Merangin Nilwan Yahya. Seminar internasional itu akan menghadirkan pembicara. Prof Dr Jaron D Khorat UGGp Thailand, Ir Yunus Kusumahbrata M.Sc PhD Member of King. Meliawati Ang Secretary of IGN.

Selain itu juga hadir, sebagai pembicara Prof Dr Johannes SE MS Professor of Jambi University. Mala Indra Geological Activist, dan A Ratdomopurbo Principal Reseacher of the Geological Agency.

‘’Seminar ini akan di pandu moderator, Dr Yesi Elfisa, M Pd Rector of Merangin University. Serta Ir Hari Wiki Utama St M Eng. Geological Lecturer of Jambi University,’’ujar Wabup.

Terpisah, Kadis Kominfo Merangin M Arief. Mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama, mengikuti seminar tersebut. sehingga dapat menambah wawasan tentang, makna apa itu Unesco Global Geopark.

‘’Masyarakat yang ingin mengikuti seminar dapat menghubungi Registrasi. Link https://BIT.LY/REGSEMINAR23 atau ke WA 082177078675 dengan Riska, dan WA 082182074669 dengan Nada,’’M Arief.