oleh

Pjs Bupati Bungo Pimpin Rapat Evaluasi Realisasi

BUNGO, delikjambi.com – Pemerintah Kabupaten Bungo melaksanakan rapat evaluasi realisasi Kegiatan daerah di ruang pola Kantor Bupati,Kamis (08/10).

Rapat evaluasi dipimpin langsung oleh Pjs Bupati Bungo Ahmad Bestari.,SH.,MH, yang diikuti oleh Staff ahli Bupati, asisten,Kepala OPD, Kabag, dan Camat dalam Kabupaten Bungo.

Pjs Bupati Bungo Ahmad Bestari.,SH.,MH dalam sambutannya mengatakan, penyampaian hasil evaluasi kinerja perangkat daerah pada triwulan ke IV tahun 2020 merupakan satu cara bagaimana kita membina birokrasi pemerintah Kabupaten Bungo agar benar-benar amanah dan profesional.

“Dalam arti bekerja sesuai dengan target kinerja yang telah disepakati bersama untuk Kabupaten Bungo yang lebih baik lagi,”Ujar Pjs Bupati Bungo Ahmad Bestari,.SH.,MH.

Berbagai macam permasalahan, seperti pembangunan yang harus diselesaikan bersama, mulai dari pelayanan dasar sampai dengan pelayanan non dasar.

dirinya menambahkan” Bahwa hari ini adalah rapat yang kedua kita membicarakan realisasi kegiatan APBD 2020 sampai dengan selesai,”Katanya.

Selanjutnya kita mencoba menggali permasalahan-permasalahan terus realisasi fisik dan keuangan dari semua OPD sampai dengan estimasi.

Dirinya mencoba menghitung-hitung karena ini penting untuk lkpj Bupati nanti  sebagaipsebagai beliau yang akan dibacakan kedepannya.

“Untuk Diketahui bersama dilihat dari kondisi yang ada saat ini akan ada penundaan bayar, banyak kegiatan yang dibayar akan direalisasikan di tahun 2021 mendatang,”jelas Ahmad  Bastari.

News Feed